• Our Partners:

Realme dikabarkan akan segera meluncurkan Realme Narzo N55 pada tanggal 12 April nanti, di mana telah dikonfirmasikan akan hadir dengan dua kamera belakang dan juga Fingerprint Scanner. Kabar terbaru, Realme Narzo N55 akan hadir dengan Dynamic Island, Minggu (09/04).

Realme akan kembali merilis seri ponsel terbaru mereka melalui Realme Narzo N55, yang mana direncanakan akan dirilis 12 April nanti. Realme Narzo N55 dikonfirmasikan telah dibekali dengan kemampuan pengisian daya hingga 33W SuperVOOC dan akan hadir dengan dua varian warna.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Realme Narzo N55 akan dibekali dengan dua varian yaitu hitam dan biru, Realme juga telah membagikan video singkat mereka yang mana memamerkan seri Realme Narzo N55 ini kepada publik. Namun yang tak kalah menarik ialah desain dari Punch-Hole Display yang mana mirip seperti Dynamic Island di iPhone 14 Pro Max.

Secara keseluruhan, desain dan dimensi dari Realme Narzo N55 mirip seperti Realme C55. Punch-Hole Display memang masih menggunakan desain buatan kecil namun agaknya Realme memberikan fitur baru di Software mereka yang membuat tampilannya mirip seperti Dynamic Island.

Realme Narzo N55 kabarnya akan hadir untuk pasar ponsel Mid-Range yang ditenagai dengan Helio G88 SoC dan ukuran dimensi layar hingga 6.72” FullHD+ dan Refresh Rate mencapai 90Hz LCD. Selain itu Realme juga memberikan konfirmasi bahwa ser ini akan mengguakan Android 13 terbaru dengan basis Realme UI 4.0.

Realme Narzo N55 juga menawarkan kemampuan kapasitas baterai yang besar, di mana mampu mengisi baterai hingga 5,000 mAh dan kecepata pengisian daya hingga 33W untuk standarnya. Bisa dikatakan, 33W cukup tinggi untuk mengisi daya 5,000 mAh di ponsel ini.

Realme Narzo N55 Hadirkan Dynamic Island
Realme C55 Mini Capsule Punch-Hole Display

Melalui tampilan di atas, memang benar bahwa desain Punch-Hole di Realme Narzo N55 masih menggunakan desain yang sama seperti Realme C55 namun dengan pengembangan Software yang lebih baik yang memungkinkan ponsel untuk dapat menampilkan antarmuka lebih interaktif dan mirip Dynamic Island.

Seri ini akan hadir dengan 64MP resolusi kamera utama, 2MP Depth Sensor dan 8MP untuk kamera depannya. Bisa dikatakan ponsel ini cukup menarik dengan pengembangan teknologi baru dari Realme.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments