• Our Partners:

Huawei kemarin sempat mengumumkan mengenai Huawei Nova 12 Ultra dan Pro, kali ini mereka kembali membawakan versi Huawei Nova 12 yang mana merupakan versi Vanilla dan akan dirilis bersamaan dalam waktu dekat di pasaran China. Huawei juga mengumumkan versi yang lebih ekonomis dengan Huawei Nova 12 Lite.

Pasaran China akan kembali kedatangan tamu baru dari Huawei, di mana seri Huawei Nova 12 sendiri akan meluncur dengan beragam varian, mulai dari Huawei Nova 12 Ultra, Pro, Vanilla dan juga Lite. Kali ini kami akan membawa beberapa bocoran spesifikasi dari Huawei Nova 12.

Menurut bocoran terbaru, Huawei akan memberikan 6.7-Inci layar yang telah menggunakan versi OLED, layarnya ini mampu menampilkan resolusi maksimal yang tinggi hingga 2,412×1,084px. Tak banyak yang tahu bahwa layarnya juga telah dibekali dengan teknologi Fingerprint Scanner, jadi kamu tidak akan menemukan pemindaian sidik jari di sisi ponsel melainkan langsung dilayarnya.

“The rest of the Huawei nova 12’s highlights include a 4,600 mAh battery with 100W charging, USB-C, and NFC. It also has a “bionic breathing liquid-cooling pulsating heat conduction” capability (machine translated from Chinese) advertised to improve heat dissipation by 60 times. Compared to the Huawei nova 12, the nova 12 Lite has a slimmer profile (6.88mm vs. 6.98mm), less weight (168 g vs. 191 g.), smaller battery (4,500 mAh vs. 4,600 mAh), and slower charging (66W vs. 100W).” Dikutip dari GSMArena.

OLED yang mereka hadirkan juga sangat nyaman yang mampu menampilkan hingga 120Hz Refresh Rate, untuk kebutuhan bermain Games ringan dan menonton video sudah sangat nyaman bukan? Tentunya ini menjadi salah satu keunggulan yang mereka bawakan di varian Vanilla di Huawei Nova 12.

Beralih dari layarnya, kita pindah ke spesifikasi kamera yang masih menggunakan kamera utama hingga 50MP dengan sensor yang cukup besar, dukungan fitur Ultrawide juga hadir dengan menggunakan sensor hingga 8MP. Jangan lupakan juga penempatan LED Flash yang cukup Chic ini.

Huawei Nova 12 Hadir dengan 6.7-Inci, 120Hz & 50MP Camera

Huawei memberikan konfirmasi bahwa Huawei Nova 12 akan berjalan dengan menggunakan HarmonyOS 4 terbaru, juga akan memberikan dua pilihan konfigurasi yaitu pilihan 256GB dan 512GB. Sedangkan untuk prosesor sendiri Huawei tidak memberikan konfirmasi akan hal ini, kami menduga bahwa mereka akan menggunakan prosesor buatan sendiri melalui Kirin 800 Series (Kemungkinan Kirin 830 SoC).

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments