• Our Partners:

Download QTTabBar Terbaru 2024 (Free Download)

Download QTTabBar Terbaru Developer: QTTabBar
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



PC dengan sistem operasi Windows memiliki fitur yang disebut sebagai Windows Explorer. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengelola semua berkas yang ada di PC. Sehingga, anda tidak perlu lagi menggunakan software pihak ketiga.

Dengan menggunakan Windows Explorer, anda dapat dengan mudah mengelola berkas, memindahkan berkas, menyalin berkas, melihat penyimpanan, hingga mentransfer berkas. Semuanya dapat anda lakukan dengan hanya menggunakan Windows Explorer.

Namun, pengguna Windows rasanya masih ingin fitur unggulan lainnya untuk fitur Windows Explorer. Nah, salah satu software yang digunakan untuk menambah fitur dari Windows Explorer ialah QTTabBar.

QTTabBar merupakan sebuah software yang dapat anda gunakan untuk menambah jumlah tab di Windows Explorer. Tidak hanya itu saja, QTTabBar juga dibekali dengan fitur yang dapat anda gunakan untuk menambahkan Command Bar pada fitur Windows Explorer. Menarik bukan?

Fitur dan Kelebihan QTTabBar

QTTabBar

QTTabBar adalah software yang digunakan untuk menambahkan berbagai jenis tab, ini sangat berguna untuk anda yang ingin mengakses tab tertentu namun terlalu repot karna harus meninggalkan Windows Explorer.

Dengan menggunakan layanan dari QTTabBar, anda dapat menambahkan tab-tab yang sebelumnya tidak ditampilkan di Windows Explorer. QTTabBar sendiri merupakan sebuah Add-in yang dapat menambahkan beberapa fitur yang sebelumnya tidak ada, sehingga tampilan antarmuka dari Windows Explorer akan semakin lengkap.

Misalnya, anda sering mengakses penyimpanan atau folder tertentu, nah untuk dapat mengaksesnya dengan mudah, anda dapat menambahkan folder tersebut pada tab Windows Explorer. Sehingga, anda hanya perlu sekali klik untuk mengakses folder.

Nah, untuk anda yang penasaran, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari QTTabBar, diantaranya ialah sebagai berikut:

Akses Mudah & Gratis

QTTabBar sendiri dapat anda akses dengan sangat mudah, anda dapat mengunduhnya secara resmi di website kami. Selain itum, semua fitur Add-in yang ditawarkan, dapat anda gunakan secara gratis dengan tanpa minimal Adds.

Buat Semua Pintasan

Dengan menggunakan QTTabBar, anda dapat membuat semua pintasan atau Shortcut pada tab dengan tanpa batasan. Anda dapat membuat pintasan tab Recycle Bin, Folder, Storage, Document, Excel, dan masih banyak lagi.

Integrasi Windows Media Player 10

Untuk anda yang telah menggunakan Windows Media Player versi 10, kini untuk memainkan audio dan video anda hanya perlu meletakan kursor pada berkas media. Secara otomatis, berkas tersebut akan dimainkan menggunakan Windows Media Player 10.

Download QTTabBar Terbaru

Lag dan Crash rasanya sangat jarang dirasakan oleh pengguna QTTabBar, hal ini karena ukuran software yang dimuat oleh QTTabBar sangatlah kecil. Anda hanya memerlukan ruang sebesar 5 MB saja di Storage PC.

QTTabBar menjadi software yang dapat membuat tab baru di Windows Explorer, jadi anda tidak perlu repot mencari folder atau membuka program lainnya. Dengan menggunakan QTTabBar, anda hanya perlu menambahkan tab sesuai dengan fitur yang anda inginkan. Download QTTabBar terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments