• Our Partners:

Microsoft Rilis Windows 11 Build 22572

NESABAMEDIA.COMMicrosoft baru saja merilis sebuah Build Pratinjau baru Windows 11 22572 untuk pengguna yang ada di saluran Pengembang, dan tentu saja, ini hadir dengan banyak perubahan yang sangat menarik untuk dicoba. 

Windows 11 Build 22572 saat ini sudah bisa diunduh dan dipasang, dan perubahan penting yang paling mendapatkan sorotan dalam build ini adalah Microsoft Family Safety dan Clipchamp.

Kemudian ada juga sorotan pencarian baru, dan perusahaan mengatakan mereka juga memperkenalkan sebuah pratinjau Microsoft Defender baru. Namun untuk program antivirus tersebut, saat ini hanya tersedia untuk pengguna di wilayah Amerika Serikat. 

Ada juga Bug Bash yang akan diluncurkan oleh Microsoft pada pekan depan dan fungsi dari program baru itu untuk membantu perusahaan dalam memperbaiki bug dan meningkatkan pengalaman keseluruhan untuk Windows 11. 

“Mulai dari tanggal 16 Maret sampai 22 Maret 2022, kami akan memiliki sebuah fitur bernama Bug Bash, yang akan hadir di build Pratinjau terbaru di program Windows Insider. Jangan lewatkan kabar terbarunya yang kami sediakan di Feedback Hub, di halaman Announcements, di mana kami akan memposting detail lebih lanjut mengenai fitur baru itu. Para Insider yang telah berpartisipasi dalam program Bug Bash, nantinya akan mendapatkan lencana Bug Bash di Feedback Hub,” terang Microsoft.

Masalah Umum

Perlu diperhatikan bahwa build ini masih memiliki sejumlah masalah umum, termasuk bug yang mencegah sejumlah pengguna meningkatkan secara langsung ke build ini. Ini adalah masalah yang telah dikonfirmasi sebelumnya dalam rilisan lebih awal, namun rupanya masih terdampak sampai ke build Windows 11 22572 sekarang ini.

“Pengguna yang menjalankan Windows 11 yang mencoba secara langsung meningkatkan ke build 22563 atau yang lebih tinggi di saluran Pengembang, mungkin akan mengalami masalah kegagalan pemasangan dengan kode error 0x8007007f. Untuk melewati masalah ini, silahkan bergabung ke saluran Beta, dan memasang build Windows 11 yang ditawarkan di sana, dan kemudian beralih ke saluran Pengembang untuk mendapatkan build 22572 ini. Masalah ini sudah dipahami, dan akan diperbaiki dalam build berikutnya,” tambah Microsoft.

Editor: Muchammad Zakaria

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Bambang

Pernah menjadi jurnalis dan juga Social Media Manager di Merdeka.com selama lebih dari 2 tahun, sebelum akhirnya mengerjakan sejumlah proyek website yang dioptimasi dan dimonetisasi Google Adsense. 

Kini sedang aktif dalam pembuatan konten Youtube dokumenter bertema sosial serta menjadi penulis konten untuk sejumlah website. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments