• Our Partners:

Download Resetter Epson L395 Gratis (Terbaru 2024)

Download Resetter Epson L395 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Epson L395 adalah printer serbaguna dari Epson, memungkinkan Anda untuk dapat mencetak dokumen, memindai, dan memfotokopi dokumen dengan lebih cepat dan performa yang lebih stabil. Printer ini sangat tepat digunakan oleh Anda yang setiap harinya mencetak dokumen dengan intensitas tinggi.

Epson L395 termasuk ke dalam printer berteknologi tinggi dari Epson, di mana telah menggunakan banyak teknologi pencetakan terkini dari Epson. Epson L395 memiliki semua yang dibutuhkan untuk mencetak dan membuat dokumen digital, melalui fitur pemindaian yang setidaknya dapat memindai jutaan titik resolusi dari dokumen fisik.

Desain dari Epson L395 juga memiliki ukuran yang Compact, memungkinkan Anda untuk meletakan Epson L395 di mana saja tanpa perlu memakan banyak ruang di meja kerja. Desainnya modern, dan masih cocok untuk kebutuhan dekorasi ruang kerja yang sesuai era digital ini.

Fitur-Fitur Epson L395

Epson L395
Epson L395

Epson L395 menawarkan banyak fitur unggulan untuk memaksimalkan pencetakan Anda, di mana salah satunya melalui fitur Scanning atau pemindaian. Fitur yang memberikan akses untuk memindai dokumen fisik, fitur ini telah dilengkapi dengan kemampuan pemindaian hingga 48-bit.

Selain itu, Epson L395 terbilang mendukung lebih banyak jenis sistem operasi dari Windows untuk dapat menjalankannya, di mana mendukung versi Windows XP, XP Profesional, x64, Vista, 7, 8, 10, dan 11.

Kemampuan cetaknya juga terbilang sangat mumpuni, di mana mampu mencetak dokumen hingga lebih dar 5.000 halaman per bulan. Angka ini tentunya akan sangat tinggi, bahkan untuk sekelas kebutuhan kantor.

Lebih lanjut, jika Anda tertarik menggunakan Epson L395, berikut ini beberapa kelebihan lainnya dari Epson L395, diantaranya ialah sebagai berikut:

Kecepatan Cetak

Epson L395 telah dibekali dengan kecepatan cetak yang terbilang tinggi, di mana mampu mencetak hingga lebih dari 33 ppm, atau sekitar 32 halaman dalam kurung waktu 1 menit saja. Serta dukungan hingga 15 ppm untuk dokumen berwarna.

Resolusi Cetak

Mendapatkan hasil cetakan yang beresolusi tinggi bukanlah masalah selama menggunakan Epson L395, printer ini tercatat mampu mencetak hingga resolusi 5760 x 1440 DPI. Sedangkan dokumen hitam putih mampu mencetak hingga 1200 DPI.

All-in-One Printer

Epson L395 memiliki fitur serbaguna, yang dapat membuat berbagai macam dokumen mulai dari memindai, memfotokopi, hingga mencetak dokumen dan gambar.

EcoTank

Gunakan lebih sedikit tinta dengan hasil cetakan maksimal, berkat teknologi EcoTank dari Epson, Anda dapat mencetak dokumen dengan lebih sedikit konsumsi tinta.

Sekilas tentang Resetter Epson L395

Download Resetter Epson L395

Resetter Epson L395 berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Resetter merupakan tools yang memberikan solusi untuk perangkat Epson L395 yang mogok kerja, dengan menggunakan tools ini maka Anda dapat mengatur kembali volume cetak Epson L395.

Umumnya, semua printer memiliki batasan cetak dengan Volume Page Yield. Nah, jika telah mencapai batas maka printer dapat mogok kerja atau tidak beroperasi. Cara mudahnya ialah dengan menggunakan tools Resetter.

Download Resetter Epson L395 Terbaru

Oleh karena itu, untuk Anda yang ingin menggunakan tools Resetter Epson L395, Anda perlu mengunduh tools yang sesuai dengan jenis dan tipe printer. Link download Epson L395 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus (klik disini) pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments