• Our Partners:

Download Game Gutterball for PC (Free Download)

Download Game Gutterball Gratis Developer: GameHouse
OS: Windows 7,8,10,11
Tahun: 2002
Ukuran: 5.7MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Gutterball merupakan game lawas yang mungkin saja menarik untuk Anda mainkan, game ini akan mengangkat tema olahraga Bowling di mana pemain nantinya akan diajak untuk bagaimana memecahkan rekor mereka sendiri. Dengan memainkan permainan ini, mungkin akan cukup seru utnuk mengisi waktu luang.

Permainan bola Bowling memang menjadi salah satu permainan yang terkenal, untuk mereka yang tinggal di kota besar yang bahkan telah disediakan sebuah tempat untuk bermain bola Bowling. Permainan ini juga sudah sangat populer, beberapa kota besar di dunia tercatat mampu menghasilkan pemain Bowling yang handal.

Selain itu,  sendiri juga awalnya memang dikembangkan oleh GameHouse yang mana sekarang telah banyak merilis versi game yang cocok untuk PC. Maka dari itu, Gutterball ini bisa dikatakan cukup menarik untuk dimainkan di PC berbasis Gaming. Untuk Anda yang memiliki PC lawas, Gutterball ini juga masih cocok dimainkan karena tidak membutuhkan spesifikasi tinggi.

Keseruan Bermain Game Gutterball

Download Game Gutterball Gratis

Gutterball adalah game dengan tema bola Bowling, di mana melalui permainan ini maka pemain akan diajak untuk memecahkan rekor tertinggi dengan meluncurkan bola Bowling tepat pada pin yang berdiri berbaris.

Gutterball mungkin terlihat sama dengan versi olahraga aslinya, karena memang diadaptasi melalui permainan bola Bowling. Mungkin untuk Anda yang belum pernah memainkan bola Bowling bisa mencoba memainkannya melalui Gutterball.

UI, fitur dan pemilihan bolanya sendiri bisa dikatakan hampir sama dengan versi aslinya. Jadi, Anda dapat memainkan Gutterball dengan pengalaman yang hampir sama dengan aslinya, tertarik?

Apa saja yang bisa kita lakukan melalui permainan ini? Selengkapnya di bawah ini.

Strike Pin!

Anda memiliki satu misi, memecahkan rekor terbaik dan menjadi pemenang. Anda tidak akan bermain sendiri karena nantinya akan ada pemain lainnya yang bertarung untuk mendapatkan nilai tertinggi. Anda harus mendapatkannya dengan meluncurkan bola Bowling tepat di semua pin tadi.

Ball-Rolling Control

Anda bukan hanya bermain dengan menembakkan bola Bowling, Anda juga akan menjadi bola itu sendiri. Namun jangan anggap mudah, Bowling memiliki permukaan yang halus dan sangat mudah untuk berbelok. Jika salah maka Anda akan akan jatuh ke lubang yang salah!

Level Up!

Naikkan tantangan dengan terus naik ke level selanjutnya, nantinya setiap kali Anda memecahkan tantangan ini maka level juga akan semakin meningkat. Level yang meningkat menjadi hal yang penting untuk menyelesaikan misi. Setiap level Anda meningkat maka kesulitan dan tantangan baru juga akan muncul.

Download Game Gutterball Gratis

Gutterball adalah game gratis yang dapat Anda gunakan untuk bermain di PC lawas, Gutterball ini juga cukup seru untuk dimainkan bersama dengan kerabat Anda. Meskipun memang belum dibekali dengan fitur Multiplayer. Download Game Gutterball terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

[File Installer]

[Serial Number]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments