• Our Partners:

Download Microsoft Sticky Notes Terbaru 2024 (Free Download)

microsoft sticky notes Developer: Microsoft Corporation
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 43.1MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Microsoft Sticky Notes adalah aplikasi yang sangat sering digunakan para pengguna untuk mencatat hal-hal penting yang mereka dapatkan dari rapat, diskusi dan evaluasi. Dari penggunaannya, aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan pada saat belajar, bekerja dan rapat penting.

Tidak hanya dapat mengetikkan teks, aplikasi Sticky notes juga dapat anda sematkan gambar dan format teks. Dengan begitu penggunaannya akan lebih kompleks. Terlebih lagi sticky notes ini dapat anda tempelkan ke layar dekstop. Untuk memindahkannya juga sangat mudah. Anda cukup menggeserkannya dengan cara klik tahan dan geser sticky notes tersebut.

Jika sudah tidak diperlukan, anda dapat menutup sticky notes dan nantinya notes tersebut akan masuk ke dalam daftar catatan. Hebatnya lagi, apabila anda memiliki tools Microsoft lainnya, anda dapat menyingkronkannya. Contohnya seperti Microsoft Launcher, OneNote Mobile, dan Outlook.

Fitur dan Keunggulan Microsoft Sticky Notes

Microsoft Sticky Notes

Banyak para pengguna komputer memilih menggunakan Microsoft Sticky Notes untuk mencatat hal penting pada saat rapat, bekerja, hingga belajar. Karena penggunaannya yang sederhana, para pengguna lebih dimudahkan untuk menggunakan aplikasi ini.

Terlebih lagi Microsoft Sticky Notes memiliki fitur dan keunggulan yang berbeda dengan aplikasi catatan yang lainnya. Berikut fitur dan keunggulan Microsoft Sticky Notes.

Melampirkan Gambar

Ketika sedang mencatat sesuatu, pasti kita membutuhkan referensi seperti gambar. Nah, untuk melengkapi kebutuhan tersebut, Microsoft juga menambahkan fitur melampirkan gambar pada aplikasi Microsoft Sticky Notes. Anda dapat menyisipkan gambar yang diperlukan dalam aplikasi ini.

Pewarnaan Catatan

Mungkin saja pada saat mencatat sesuatu menggunakan sticky notes, anda lupa mana daftar catatan yang anda cari. Karena tidak ada pembeda antara catatan satu dan lainnya. Namun, pada aplikasi Microsoft Sticky Notes, anda dapat membedakannya dengan mengganti latar sticky notes dengan berbagai warna. Ini sangat membantu untuk anda mencari dan melanjutkan catatan dengan cepat.

Tempat Fleksibel

Apakah anda khawatir sticky notes ini akan menutup jendela program lainnya? Tenang saja, karena anda dapat menempatkannya dengan sangatm udah. Anda cukup menggesernya kemana pun anda mau. Inilah mengapa Microsoft sticky Notes sangat diminati, karena anda dapat menempatkannya dengan fleksibel.

Download Microsoft Sticky Notes Terbaru

Hanya dengan satu aplikasi Microsoft Sticky Notes ini anda tidak perlu lagi mencatat hasil rapat dan materi pembelajaran secara manual menggunakan kertas. Karena anda dapat mencatat secara cepat dan tidak akan takut kehilangan lembar kertas catatan.

Semua catatan anda akan tersimpan dengan baik di komputer atau PC. Apabila anda tertarik untuk mendownload aplikasi Microsoft Sticky Notes, silakan download Microsoft Sticky Notes terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments