• Our Partners:

Download Xojo for Windows Terbaru 2024 (Free Download)

Download Xojo Terbaru Developer:Xojo, Inc.
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.35GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Xojo merupakan salah satu software yang dikembangkan untuk mereka seorang Developer yang ingin mengembangkan aplikasi yang berjalan di lintas platform. Dengan menggunakan software ini maka penggunanya akan dimudahkan dengan berbagai macam teknologi yang memberikan akses yang jauh lebih fleksibel.

Saat ini kita hidup di era di mana kecanggihan teknologi telah banyak berkembang, seroang developer juga dimudahkan dengan berbagai macam kebutuhan kerja yang jauh lebih fleksibel. Misalnya dalam pengembangan aplikasi di berbagai macam platform berbeda. Maka bisa dengan mudah memprogramnya, berbeda dengan masa di mana kita tak mendapatkan akses ini.

Xojo menjadi salah satu software yang dikembangkan untuk dukungan aplikasi lintas platform, mudahnya dengan menggunakan layanan Xojo ini maka seorang developer akan diberikan akses yang jauh lebih cepat dan mudah untuk merancang aplikasi yang mampu berjalan di lintas platform.

Fitur dan Keunggulan Xojo

Download Xojo Terbaru

Pengembangan yang dilakukan oleh Xojo terbukti memang efisien, di mana ada banyak kelebihan yang diberikan oleh software ini untuk mengembangkan sebuah aplikasi dengan basis lintas platform dan perangkat.

Xojo menjad rahasia software dari mereka yang berprofesi sebagai developer aplikasi, bayangkan saja dengan hanya menggunakan satu software ini maka kita akan dimudahkan dengan pengembangan aplikasi berbasis Web, Desktop, Mobile dan bahkan Rasberry Pi.

Pengembangannya juga lebih sederhana, di mana penggunanya akan diberikan akses yang lebih jauh untuk mengembangkan fitur seperti dukunga Drag dan Drop yang kini sudah bisa diakses di Xojo. Jadi, developer akan dengan mudah mengakses dan mengembangkan fitur di Xojo.

Tertarik menggunakan Xojo ini? Lebih lanjut berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari Xojo, simak selengkapnya:

Drag & Drop UI

Pengembangan lebih lanjut dari Xojo memberikan akses yang jauh lebih mudah untuk penggunanya, di mana sudah dibekali dengan antarmuka Drag Drop yang memudahkan seorang pengembang untuk hanya perlu menarik dan meletakan perintah di lokasi yang mereka inginkan.

Rich Framework

Xojo bekerja dengan framework yang lebih luas untuk memberikan dukungan modern dalam hal grafik, server database dan internet protokol yang sesuai dengan sistem keamanan tinggi.

Cross-Platform

Keunggulan lainnya dari pengembangan dari Xojo ini ialah lintas platform, bagi Anda yang mungkin menggunakan lebih dari satu PC dan sistem operasi yang berbeda seharusnya tak menjadi pengalang yang berarti.

Xojo kini sudah dikembangkan lebih jauh untuk bisa menciptakan aplikasi dengan basis platform yang berbeda, maka dari itu sekarang sudah bisa mendukung di iOS, Android, Pi, Windows, Linux dan macOS hanya dalam satu IDE.

Download Xojo for Windows Terbaru

Xojo adalah sebuah software yang dikembangkan untuk memudahkan developer dalam menciptakan aplikasi di lintas platform, pengembangannya sendiri cukup menarik dan juga memberikan UI modern nan minimalis. Download Xojo terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments