• Our Partners:

Samsung Galaxy S23 Ultra Hadirkan 200MP & Chipset Terbaru

Samsung akhirnya telah resmi merilis Galaxy S23 Series dan Galaxy Book3 Series, setelah akhirnya mendapatkan banyak respons kurang enak akibat resolusi kamera yang kabarnya tak diberikan peningkatan oleh Samsung. Kini Samsung membuat konsumen terkejut karena merilis S23 Ultra dengan dukungan resolusi 200MP, Kamis (02/02).

Samsung kembali dengan seri Flagship mereka yang akan menghiasi berbagai macam papan iklan di internet tahun 2022 ini, melalui Galaxy S23 Series yang akan meramaikan pasaran ponsel Flagship. Beberapa waktu yang lalu Samsung juga telah merilis serangkaian video singkat untuk memperkenalkan Galaxy S23 Series mereka.

Kabar perilisan ini membuat kami menyoroti satu varian dari Samsung yaitu S23 Ultra, yang mana kini hadir dengan dukungan kamera utama beresolusi tinggi. Galaxy S23 Ultra resmi hadir dengan dukungan kamera 200MP, yang mana tak sesuai dengan rumor yang beredar yang mengatakan bahwa Samsung akan menurunkan spesifikasi kamera utama S23 Ultra.

Samsung galaxy s23 ultra
Samsung Galaxy S23 Ultra

Sekilas, tampilan dari Galaxy S23 Ultra memiliki kemiripan dengan desain Galaxy S22 Ultra, tetapi jika dilihat lebih jauh maka kia akan menemukan beberapa perbedaan. Perbedaan yang paling kentara ialah varian warna, Galaxy S23 Ultra hadir dengan tiga varian warna yaitu Green, Lavender dan Cream, kemudian warna lainnya yaitu Black.

Jadi, apa yang baru? Galaxy S23 Ultra selain menawarkan resolusi kamera yang super tinggi tentunya menawarkan kelebihan lainnya yang membuatnya berbeda dengan varian lain. Galaxy S23 dikonfirmasikan menggunakan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Phantom for Galaxy.

Samsung galaxy S23 ultra new

Menariknya, seluruh seri Galaxy S23 akan menjalankan prosesor dari Qualcomm melalui Snapdragon, jadi kita tak akan mendapatkan seri ponsel ini dengan prosesor Exynos di seluruh pasar yang Samsung targetkan.

Snapdragon 8 Gen 2 di Galaxy S23 Ultra memiliki Cortex-X3 Core, 3.36GHz, serta dukungan Adreno 740 CPU yang mampu mencapai Clocked di 718MHz. Tentunya akan memberikan kemampuan yang tinggi untuk ponsel dengan spesifikasi Flagship.

Tentunya peningkatan terbaik ialah kamera, Samsung menjalankan 200MP ISOCELL HP2 sensor untuk Galaxy S23 Ultra, seri ponsel ini juga menjadi seri pertama dari Samsung untuk mulai memberikan dukungan Expert RAWdi dalam kamera. Dukungan untuk kamera lainnya ialah ada Noise Reduction, HDR dan High-Level Multi-Frame.

Editor: Muchammad Zakaria

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments