• Our Partners:

Download Adobe InDesign CC 2020 32 / 64-bit (Free Download)

Adobe InDesign CC 2020 Developer: Adobe Inc.
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 918MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Aplikasi desain grafis tak hanya berfokus untuk menunjang pembuatan logo, poster, atau ilustrasi. Ada pula aplikasi desain grafis yang dirancang untuk kebutuhan pembuatan buku, mulai dari sampul hingga halamannya. Jika yang kamu cari adalah ini, silakan download Adobe InDesign CC 2020.

Adobe InDesign CC 2020 adalah aplikasi desain grafis berbasis vektor yang dikembangkan oleh Adobe untuk membantu pengguna dalam menciptakan buku beserta layout halamannya. Aplikasi ini banyak digunakan oleh industri penerbitan karena fitur-fiturnya yang mumpuni.

Sama seperti produk Adobe lainnya seperti Photoshop yang juga berbasis vektor, InDesign terus mendapatkan update terbaru guna menyesuaikan dengan kebutuhan masa kini. InDesign 2020 pun menjadi versi yang menarik dimana ada beberapa fitur baru yang Adobe berikan di dalamnya.

Fitur dan Kelebihan Adobe InDesign CC 2020

Adobe InDesign CC 2020
Tampilan Adobe InDesign CC 2020

Download Adobe InDesign CC 2020 untuk Windows, akan ada banyak fitur-fitur menarik yang berguna untuk menciptakan layout buku. Aplikasi ini sangat ideal untuk kebutuhan profesional karena mampu menunjang pekerjaan para editor.

Variable Fonts

Font adalah elemen yang tak bisa dipisahkan ketika berbicara tentang desain. InDesign mendukung penggunaan font yang jumlahnya beragam. Di update 2020 ini, koleksi font tampil lebih rapi karena sudah disesuaikan berdasarkan variabelnya.

Peningkatan pada Spell Check

Karena fokus utamanya adalah pembuatan buku, tentu fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengoreksi ejaan pada penulisan tersedia di InDesign. Di Adobe InDesign CC 2020, Adobe membenamkan peningkatan pada fitur Spell Check ini untuk hasil akhir yang lebih akurat.

Perubahan Home Screen

Adobe InDesign CC 2020 menjadi versi pertama dari InDesign yang mengusung logo baru. Tak hanya logo yang berubah, tampilan antarmuka pun juga mengalami perombakan. Meski tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya, UI pada versi 2020 ini tampil lebih solid namun tetap terlihat minimalis.

Creative Cloud Search

Sama seperti produk Adobe lainnya, InDesign juga mendukung penyimpanan berbasis cloud. Impor dan ekspor file dari Adobe Creative Cloud terasa begitu mudah dan praktis disini. Jika ingin mencari sebuah file secara spesifik, cukup ketikkan saja nama filenya.

Shortcuts Baru

Untuk penggunaan yang lebih efisien, kamu bisa menggunakan perpaduan keyboard untuk mengaktifkan berbagai shortcuts pada lembar kerja InDesign. Untuk Adobe InDesign CC 2020 ini ada beberapa shortcuts baru yang dihadirkan oleh Adobe untuk pengguna aplikasi desain grafis populer ini.

Download Adobe InDesign CC 2020 Terbaru

Berbasis vektor, Adobe InDesign CC 2020 adalah aplikasi untuk desain buku yang ideal digunakan dalam pembuatan layout sampul maupun halaman. Aplikasi dibekali berbagai fitur yang pastinya memudahkan pekerjaan. Rancang desain buku yang kamu inginkan dengan download Adobe InDesign CC 2020 terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

[Password ZIP / RAR: 123]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments