• Our Partners:

Samsung Galaxy A54 Dapatkan Pembaruan untuk Pertama Kalinya

Samsung bulan ini baru saja merilis secara resmi seri ponsel Mid-Range mereka melalui Galaxy A54, yang mana kini telah dirilis di berbagai negara termasuk Indonesia. Pengguna Samsung Galaxy A54 juga perdana mendapatkan pembaruan dari sistem keamanan Android, Sabtu (25/03).

Samsung Galaxy A54 kini untuk pertama kalinya sejak perilisannya mendapatan dukungan pembaruan untuk Android Security Update, yang mana kini datang di berbagai negara. Samsung sendiri mengklaim adanya pembaruan ini akan memberikan peningkatan untuk stabilitas kamera dan juga perbaikan bug.

Pembaruan ini datang dengan versi A546BXXU1AWC4/A546BOXM1AWC5/A546BXXU1AWC4, di mana setelah diperbaharui maka anda akan melihat ukuran data yang hanya mencapai 230MB saja, tergolong ringan bukan? Untuk mendapatkan pembaruan ini maka seperti biasanya pengguna Samsung harus melakukan pembaruan manual melalui Software Update di menu Settings.

Selain itu, beberapa peningkatan lebih lanjut telah dituliskan oleh Samsung melalui Android Security Update yang bisa anda lihat daftarnya berikut ini:

  • Camera, device behavior has been improved.
  • Device stability improvements, bug fixes.
  • New enhanced features.
  • Further improvements to performance.

Selain itu Samsung juga memberikan sedikit catatan untuk informasi pembaruan yang mereka hadirkan ini, diantaranya ialah sebagai berikut:

The Apps below my be updated to the latest version after the software update; AR Zone, Samsung Notes Add-ons, Clock, Galaxy Wearable, Samsung Global Goals, Samsung Notes, Samsung Kids, Galaxy Shop, Samsung Members, Calculator, Smart Switch, Voice Recorder, Samsung Internet, Samsung Free, Samsung Health, SmartThings.”

Samsung menjelaskan mengenai informasi pembaruan ini bahwa ketika pengguna telah selesai melakukan pembaruan terbaru, maka nantinya secara otomatis aplikasi yang telah disebutkan di atas akan secara otomatis termasuk ke dalam paket install aplikasi lainnya yang akan otomatis hadir dengan versi terbaru. Maka dari itu, bisa dikatakan aplikasi bawaan dari Samsung yang telah disebutkan tadi akan hadir dengan varian versi paling baru.

Android Security Update yang datang melalui Galaxy A54 ini akan hadir dengan versi Februari Patch, yang mana telah dirilis bulan kemarin. Kemungkinan besar Samsung akan merilis versi bulan Maret mereka di akhir Maret ini untuk seri Galaxy A54.

Editor: Muchammad Zakaria

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments