• Our Partners:

Microsoft Weather Jadi Layanan Perkiraan Cuaca Terakurat!

Microsoft Weather kini mendapatkan salah satu gelar yang memuaskan dari salah satu layanan yang mereka kembangkan, di mana melalui Microsoft Weather perusahaan mendapatkan penghargaan sebagai layanan perkiraan cuaca dengan akurasi tertinggi dibandingkan dengan layanan dari merek lain, Minggu (26/03).

ForecastWatch atau Forecast Monitoring & Assessment kini telah memberikan gelar kepada Microsoft akan layanan Weather yang menjadi layanan perkiraan cuaca terakurat. Menurut mereka berdasarkan data yang telah mereka kumpulkan menjelaskan bahwa Microsoft memiliki pencapaian yang tinggi dengan memberikan informasi data yang spesifik.

Mereka juga menjelaskan bahwa Microsoft Weather bahkan mampu memberikan akses untuk memberikan informas seperti suhu tinggi dan rendahnya cuaca, bahkan mampu memberikan informasi mengenai kecepatan angin.

Mengenai Forecast, perusahaan ini memang telah mendanai banyak sekali pengumpulan data dari berbagai macam tenaga ahli yang memberikan hasil analisis terbaik mereka dari berbagai macam data dari perkiraan cuaca. Berikut sekilas mengenal Forecast:

ForecastWatch, a product suite of Intellovations, LLC, has been the world’s premier weather forecast monitoring and assessment company since 2003, when it released the largest public weather forecast accuracy study at the time. Now, we maintain our leadership within the category with the release of an unprecedented 12-year forecast accuracy study.

Our passion for data drives us every day. We collect weather forecast data from thousands of locations throughout the U.S. and around the world (with over 30 unique parameters, including precipitation, cloud cover, wind and the chance of precipitation). This information is added to an ever-growing and unparalleled historical database of more than one billion weather forecasts gathered from a variety of resources.

We use this vast collection of data to evaluate and compare weather forecast providers, improve decision-making by governments and business entities impacted by weather, improve weather forecasting by meteorologists around the world, and educate customers with unbiased reporting.

Forecast memberikan penghargaan ini untuk layanan Microsoft Weather sebagai layanan aplikasi yang mampu memberikan informasi perkiraan cuaca yang akurat, kemenangan Microsoft ini dengan mudahnya mengalahkan beberapa kompetitornya seperti buatan Google dan juga Apple.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments