• Our Partners:

Makin Canggih, Microsoft Teams Hadirkan Fitur To Do List Terbaru

Microsoft beberapa hari ini memang banyak memberikan dukungan fitur baru untuk layanan Microsoft Teams. Kini perusahaan kembali lagi merilis fitur baru yaitu dengan menambahkan fitur My Day di Task By Planner & To Do di Microsoft Teams, Jumat (07/04).

Beberapa waktu yang lalu, rasanya Microsoft telah memberikan dukungan fitur baru di mana performa dari Microsoft Teams diklaim kini bisa lebih cepat ketika pengguna telah selesai melakukan pembaruan terkini dari versi terbaru Teams.

Belum genap seminggu, kini Microsoft kembali lagi memberikan dukungan fitur terbaru mereka untuk pengguna Teams di mana kini terdapat fitur yang disebut dengan My Day. My Day bisa diakses oleh penggua Teams di Task By Planner & To Do. Fitur ini diklaim akan memberikan penyempurnaan atas fitur dari To Do List di Teams.

Dengan menggunakan My Day, maka pengguna Teams bisa dengan mudah melakukan Meeting sambil mencatat apa saja kebutuhan yang diperlukan dan akan disimpan di Task by Planner & To Do, secara umum memang fiturnya mirip sekali dengan To Do List yang bisa kita buat sendiri di jurnal.

Makin Canggih, Microsoft Teams Hadirkan Fitur To Do List Terbaru

Microsoft sendiri juga telah memberikan pengumuman mereka mengenai fitur ini, di mana menurut pernyataan mereka layanan dari fitur Teams ini juga ke depannya akan diberikan integrasi melalui layanan Microsoft Outlook.

“My Day’ view brings together tasks from various sources such as Microsoft To Do, Microsoft Planner (tasks assigned to you in Plans), and flagged emails from Microsoft Outlook. Now, you can view all your tasks in a single, unified interface. If you’re concerned about a task today, just add it to My Day by right clicking the tasks and selecting the ‘Add to My Day’ option.” Tulis Microsoft.

My Day akan menampilkan tampilan daftar apa saja yang perlu dilakukan secara ringkas, jadi memang untuk fungsinya bisa diandalkan. Fitur ini akan anda dapatkan ketika melakukan pemberuan terbaru dari Teams dan pastikan telah menggukan versi terbaru ini.

Bagaimana menurut anda? Informasi lebih lanjut mengenai fitur ini bisa anda simak langsung melalui laman resminya berikut.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments