• Our Partners:

Microsoft Rilis Pembaruan untuk Insider Canary

Microsoft kini kembali merilis pembaruan mingguan mereka melalui Insider Program, di mana kini mereka memberikan pembaruan untuk pengguna Windows 11 Insider Canary. Secara otomatis, Build OS yang digunakan saat ini akan berubah, Minggu (09/10).

Microsoft kini telah memberikan dukungan pembaruan terbaru untuk pengguna Windows 11 Insider Canary, di mana kini hadir dengan Build OS 25336. Pada Build OS ini, memang tak banyak pembaruan yang diberikan oleh Microsoft dan hanya memberikan peningkatan kecil mereka.

“Hello Windows Insiders, today we are releasing Windows 11 Insider Preview Build 25336 to the Canary Channel. This build will also be offered to Windows Insiders with Arm64 devices.”

Peningkatan yang diberikan ialah Build yang sama untuk perangkat dengan spesifikasi ARM64, Microsoft juga telah merilis beberapa peningkatan yang mereka berikan untuk pengguna Insider Canary diantaranya ialah sebagai berikut:

  • Improved the performance of search within Settings.
  • Customers with 2 or more discrete graphics adapters with no integrated graphics can now choose which of the discrete graphics adapters is considered high-performance. Navigate to Settings > System > Display > Graphics > Default graphics settings and select which of the discrete graphics adapters you would like to be designated as the Default high performance GPU.
  • A limit of 20 most recent tabs has been introduced under Settings > Multitasking to show tabs in ALT + TAB and Snap Assist. This change rolled out with Build 25330 last week.

Namun ada juga peningkatan fitur yang diberikan oleh Microsoft, di mana salah satunya ialah All Tabs di Multitasking Windows 11 yang mana kini hadir dengan pilihan hingga 20 Most Recent Tabs yang memungkinkan pengguna untuk dapat menampilkan lebih banyak pilihan Tab.

Catatan: As builds released to the Canary Channel are “hot off the presses,” we will offer limited documentation for builds flighted to the Canary Channel (no known issues for example), but we will not publish a blog post for every flight – only when new features are available in a build. And like the previous Canary Channel build, this build has a few new features and changes to document.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments