• Our Partners:

Surface Laptop Studio 2, Jadi Hardware Terbaik dari Microsoft

Microsoft kabarnya akan merilis Hardware baru mereka tahun ini, di mana rumornya akan merilis Surface Laptop Studio 2. Surface Laptop Studio 2 kabarnya akan dirilis bersamaan dengan NVIDIA GeFOrce RTX 4060, Minggu (23/04).

Surface Laptop Studio 2 adalah salah satu Hardware yang memungkinkan penggunanya untuk meningkatkan performa PC, di mana kitab isa melihat banyak sekali pengembangan fitur dan juga Hardware tingkat tinggi yang akan dikembangkan mati-matian oleh perusahaan. Mengenai Surface Laptop Studio 2, menurut Benchmark terbaru menunjukkan bahwa Surface Laptop Studio 2 akan di Ship dengan NVIDIA GeForce RTC 4060.

Penilaian Benchmarks dari Surface Laptop Studio 2 sendiri telah hadir di Geekbench, di mana telah memberikan spesifikasi Intel yang mereka gunakan hingga RAM dan SSD yang mereka akan hadirkan. Setelah melakukan pengujian menunjukkan bahwa Surface Laptop Studio 2 akan menjalankan Intel Core i7 13800 atau generasi ke 13, GeForce RTX 4060, 64GB RAM dan 2TB SSD, namun perkiraan lagi bisa berubah seperti berikut:

  • Intel Core i5, 16GB RAM, 256GB storage.
  • Intel Core i5, 16GB RAM, 512GB storage.
  • Intel Core i7, 16GB RAM, 512GB storage.
  • Intel Core i7, 32GB RAM, 1TB storage.
  • Intel Core i7, 32GB RAM, 2TB storage.
  • Intel Core i7, 64GB RAM, 2TB storage.

Melalui pengujian Benchmark, untuk Single-Core Score berhasil mendapatkan 2564 dan Multi-Core Score yang mampu mencetak angka 12463. Secara umum, peningkatan yang diberikan memang sedikit namun perubahan yang dihadirkan bisa dikatakan Major Update.

“It is worth noting that these configurations may not ship on the first day, and there could be minor changes, but this is what the tech giant is considering now. The benchmark of the high-end model confirmed a single-core score of 2564 and a multi-core score of 12463. The multi-core score is almost twice of the original Surface Laptop Studio, which has a multi-core score of around 6,000 and a single-core score of about 2000. Significant changes to the device’s design won’t exist as this update focuses on performance and configurations.” Dikutip dari Windows Latest.

Sementara itu, kemungkinan besar Microsoft memang tak akan merilis Surface Laptop Studio 2 di tahun 2023 ini. Karena diketahui Microsoft tidak memiliki rencana untuk merilis baru daftar Surface Laptop Studio mereka.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments