• Our Partners:

Samsung Galaxy Z Fold & Flip 5 Rilis Akhir Bulan Juli 2023

Samsung tahun ini tidak ketinggalan dengan seri Galaxy Fold dan Flip mereka, di mana perusahaan memang telah terdengar akan merilis seri baru dari Galaxy Z Fold dan Flip 5. Kabar terbaru menyatakan bahwa Samsung siap merilis Flagship mereka di akhir bulan Juli nanti, Selasa (25/04).

Dilansir menurut SamMobile, Samsung sedang mempersiapkan peluncuran dari Galaxy Z Fold dan Flip 5 yang direncanakan akan dirilis akhir bulan Juli nanti. Jika memang benar, maka perilisannya sebulan lebih cepat dari yang kita perkirakan yang mana menurut prediksi akan dirilis pada bulan Agustus 2023.

Galaxy Z Fold dan Flip 5 akan dirilis kisaran tanggal 25-27 Juli 2023. Nampaknya memang sebulan lebih cepat, karena jika menurut jadwal yang mereka adakan setiap tahunnya kita berpatokan dari peluncuran Galaxy Z Fold dan Flip 4 yang mana dirilis Agustus 2022 tahun lalu. Masih sama seperti seri terdahulu, seri ini akan hadir dengan dua varian yaitu Fold dan Flip 5.

“Samsung is preparing an Unpacked event for the final week or July 2023, likely between July 25 and July 27. All three dates would roughly line up with Samsung’s usual launch event days, but what’s notable here is this is coming well ahead of schedule. Last year, Samsung hosted a launch event for the Galaxy Z Fold 4 and Flip 4 on August 10, over two weeks after this proposed date for the 2023 event. The two phones later started shipping by the end of the month.”

Samsung terlihat merilis seri ini lebih cepat, menurut kami ada ketentuan dan perencanaan yang terjalin antara Samsung dan Google. Mungkin anda telah mengetahui bahwa Google memang akan merilis Google Pixel Fold yang direncanakan akan dirilis Agustus nanti, mungkin saja mereka bekerja sama agar tidak terjadi tabrakan antara kedua Brand ini nantinya.

Hal yang sama juga terjadi di OnePlus, yang mana akan meluncurkan seri Foldable pertama mereka di Q3 tahun ini, di mana menurut rumor akan dirilis sekitar bulan Juli dan Agustus 2023.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments