• Our Partners:

Sudah Tahu Belum? Photos di Windows 11 Kembali Ditingkatkan

Microsoft memberikan pembaruan menarik untuk mereka pengguna Windows 11 Insider, yang mana pengguna Insider Canary dan Dev mendapatkan peningkatan fitur dari aplikasi bawaan Windows 11 yaitu Photos. Microsoft merilis sejumlah peningkatan fitur yang lebih ringan di Photos, Jumat (05/05).

Bagi anda pengguna Dev dan Canary yang telah melakukan pembaruan terbaru, ada kabar baru nih yang mana anda dapat meningkatkan performa Photos langsung dengan cara memperbaharui Photos ke versi terbaru di Microsoft Store. Versi terbaru ini dihadirkan oleh Microsoft sebagai peningkatan dari layanan mereka.

Untuk anda yang ingin merasakan beberapa fitur baru dan peningkatan performa di Photos, maka ada baiknya untuka melakukan pembaruan ke versi 2023.11050.2013.0 yang merupakan versi terbaru dan bisa didapatkan melakukan Microsoft Store.

Fitur baru yang diberikan melakukan pembaruan ini ialah Slideshow yang hadir di Photos, perusahaan menambahkan penjelasan bahwa sebenarnya fitur ini sendiri telah banyak diminta oleh pengguna Windows sejak beberapa musim yang lalu. Nah sekarang telah dihadirkan langsung di versi Dev dan Canary yang kemungkinan besar akan diperluas kembali ke versi lainnya.

Sudah Tahu Belum? Photos di Windows 11 Kembali Ditingkatkan

Apa yang menarik? Slideshow di Photos nantinya bisa dikostumasi oleh penggunanya, di mana terdapat beberapa fitur unggulan seperti menambahkan OST, menambahkan animasi, hingga menambahkan transisi yang keren tentunya.

Bukan hanya itu saja, Microsoft juga menambahkan beberapa fitur lainnya seperti Scrollbar yang mana mirip seperti Google Photos. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk dapat langsung mencari gambar dengan menggunakan garis waktu yang sesuai dengan tanggal ditambahkannya gambar ke Photos, jauh lebih mudah bukan?

Peningkatan fitur lainnya atau yang terakhir ialah Spot Fix yang fiturnya mirip seperti Object Remove, fitur ini memungkinkan pengguna Photos untuk dapat memilih atau melingkari objek menggangu yang kemudian dengan menggunakan teknologi AI Photos akan menghapus objek tersebut. Perbaikan lainnya juga bisa langsung anda lihat melalui laman resmi Microsoft.

Photos Fix Object, Sudah Tahu Belum? Photos di Windows 11 Kembali Ditingkatkan

Bagi anda yang ingin mendapatkan fitur terbaru ini, maka bisa langsung melakukan pembaruan ke versi terbaru ya! Gunakan Microsoft Store dan cari Photos, kemudian lakukan pembaruan untuk mendapatkan versi terbaru dari Photos yang saat ini tersedia di Canary dan Dev.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments