• Our Partners:

Laman Home Page di Settings Diisi oleh Produk Microsoft

Insider Dev Build 23451 mendapatkan banyak fitur yang dirilis oleh Microsoft, perusahaan juga merilis fitur tersembunyi yang hadir melalu Settings, disebut sebagai Home Page. Kabarnya, laman ini akan digunakan untuk mengisi beberapa produk dari perusahaan, Selasa (09/05).

Beberapa waktu yang lalu, kami memberikan informasi bahwa hadirnya fitur Home Page di laman Settings Windows 11, yang mana fitur ini tidak tertulis di Changelog yang dirilis oleh perusahaan. Kami juga menduga bahwa layanan ini akan menampilkan beberapa produk dari Microsoft.

Ternyata dugaan kami benar! Laman ini sekarang mulai diisi oleh beberapa layanan dari produk Microsoft yang sekarang diisi oleh layanan Microsoft 365. Setelah mengisinya dengan layanan OneDrive, sekarang mereka mengisinya dengan layanan Microsoft 365 yang mana bentuknya ialah kartu penawaran.

Laman Home Page di Settings Diisi oleh Produk Microsoft
Home di Settings Insider Dev

Informasi terbaru juga kami dapatkan, yang mana menjelaskan bahwa Microsoft akan mengirimkan penawaran ini langsung dari server mereka. Maka dari itu, bisa dikatakan bahwa laman Home Page di Settings Windows 11 akan menjadi laman untuk penawaran-penawaran yang dirilis oleh Microsoft langsung. Hmmm, seperti Sales namun dalam bentu Digital bukan?

Agaknya Microsoft ingin langsung memasarkan layanan mereka secara Door-to-Door yang langsung mengunjungi rumah konsumen (Windows 11) dan melakukan penawaran harga dari layanan mereka. Jika disimak tentunya ini akan menjadi cara yang cukup efektif, karena seperti yang banyak pengguna Windows ketahui bahwa memesan langsung di situs Microsoft agak merepotkan.

Microsoft tentu melihat kesempatan ini, apalagi mereka memang niat mengembangan integrasi-integrasi khusus yang semakin mempererat hubungan layanan Microsoft satu dan yang lainnya. Menarik.

Perlu diketahui bahwa laman ini masih dalam mode rahasia, karena hanya bisa diaktifkan menggunakan perintah atau kode khusus di ViveTool, untuk kodenya anda bisa mengetahui perintah melalui artikel berikut.

Fitur ini masih dalam uji coba, namun karena sudah banyak diisi oleh beberapa layanan Microsoft agaknya fitur ini memang memiliki kemungkinan yang besar untuk dirilis. Tentu akan cukup menarik ketika dirilis di versi stabil Windows 11 bukan?

Bagaimana menurut anda nih? Kalau memiliki pendapat berbeda maka biarkan kami mengetahuinya dengan menuliskan melalui kolom komentar ya!

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments