• Our Partners:

Ayo Catat! Nothing Phone (2) akan Dirilis Bulan Juli 2023

Carl Pei selaku CEO dari Nothing kemarin sempat memberikan bocoran mengenai spesifikasi Nothing Phone (2), kali ini kami mendapatkan informasi penting lainnya akan perilisan seri ponsel terbaru ini yang mana akan dirilis bulan Juli 2023 nanti, Jumat (26/05).

Carl Pei kemarin sempat membocorkan sedikit spesifikasi dari Nothing Phone (2) , di mana ponsel ini akan memasuki pasaran ponsel Flagship namun dengan tidak menggunakan prosesor terbaru, meskipun menggunakan prosesor terdahulu tetapi Carl Pei meyakinkan konsumennya bahwa Nothing Phone (2)  mampu membawa peningkatan performa.

Dilansir melalui wawancara oleh Forbes, sebelumnya Carl Pei memang sempat membocorkan bahwa Nothing Phone (2)  akan menggunakan prosesor buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 8+ Gen 1 SoC yang mana dinilai ketinggalan karena kini telah ada Snapdragon 8 Gen 2.

Perusahaan meyakinkan bahwa prosesor sebelumnya juga memiliki kemampuan tinggi dan tentu masih cocok untuk memasuki pasar premium. Tetapi menurut kami, agaknya ini menjadi daya tarik tersendiri bagaimana perusahaan meyakinkan bahwa dengan harga lebih murah mereka masih memberikan performa dan kekuatan prosesor yang sama seperti model terbaru.

Carl Pei terkenal dengan sosok orang yang merilis ponsel Flagship dengan harga terjangkau, mirip seperti Xiaomi. Pasaran ponsel saat ini memang tidak terlalu haus akan performa prosesor, terbukti dari penjualan Galaxy S23 Series yang menurun meskipun telah menggunakan prosesor terbaru yaitu Snapdragon 8 Gen 2.

“That decision was related to the comparative costs of the two SoCs, and the company judged the latest chip not worthy of the premium. We’ll see how that pans out – we’d wager that a lot of people would be willing to swallow this if the price ‘is right’. If the price delta is too small compared to other flagships, then it will be a different situation.”

Akhir bulan Mei ini Carl Pei agaknya mulai meluncurkan beberapa kampanye mereka, di mana kita akan lebih banyak melihat desain dan spesifikasi dari Nothing Phone (2) di bulan berikutnya. Budaya tradisional dar OnePlus dan Nothing memang akan meluncurkan bocoran dari iklan mereka pada minggu-minggu mendekati perilisan ponsel mereka.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments