Performa Ponsel Smartphone Pixel 5 di acara tahunan Google

Acara Tahunan Google September 2020: Rumor yang Akan Dibahas

NESABAMEDIA.COM – Acara perangkat keras tahunan Google hampir tiba. Meskipun biasanya perusahaan meluncurkan Pixel baru pada pertengahan Oktober, tahun ini mereka melakukannya sedikit lebih awal – telah mengirimkan undangan untuk sebuah acara pada tanggal 30 September.

Acara virtual diatur sebagai tempat perusahaan memperkenalkan ponsel Pixel terbaru dan terhebat, bersama dengan smart speaker Nest baru dan Chromecast baru. Rumor tentang ketiga produk tersebut telah beredar selama beberapa waktu sekarang – artinya kita sudah memiliki ide yang cukup bagus tentang apa yang diharapkan.

Tertarik untuk melihat sendiri acara ini? Dimulai pada jam 11 pagi, dan dapat dialirkan langsung dari YouTube.

Penasaran dengan acara Google Pixel? Kita juga. Inilah semua yang kami ketahui sejauh ini.

Google Pixel 5

Seri Pixel biasanya menjadi bintang acara di acara perangkat keras Google, dan tahun ini kemungkinan besar tidak akan berbeda. Google sendiri telah menggoda Pixel 5 untuk beberapa waktu sekarang, dan dikombinasikan dengan serangkaian kebocoran, kami pikir kami tahu hampir semua yang perlu diketahui tentang ponsel pada saat ini.

Fitur penting termasuk desain baru dengan tampilan tepi-ke-tepi dan potongan lubang untuk kamera depan di kiri atas layar. Seperti tahun lalu, layar kemungkinan menawarkan kecepatan refresh 90Hz, yang seharusnya membuat animasi menjadi halus. Tidak seperti tahun lalu, bagaimanapun, Google dapat kembali ke sensor sidik jari – dengan sebagian besar kebocoran menunjukkan bahwa ponsel akan memiliki sensor yang dipasang di belakang.

Di balik terpal, Google mungkin mengambil pendekatan yang sedikit berbeda untuk ponsel andalannya. Khususnya, perangkat kemungkinan akan memiliki prosesor Snapdragon 765G, bukan Snapdragon 865 andalan yang menggantikan chip yang ditemukan di Pixel 4. Itu akan membuatnya sedikit kurang bertenaga, tetapi semoga, itu juga akan menghasilkan label harga yang lebih rendah. Ponsel ini juga harus menawarkan dukungan 5G, bersama dengan pengalaman Android yang lancar yang diketahui dan disukai pengguna.

Google Nest Home

Google akhirnya dapat menyegarkan speaker pintar andalannya. Google Home telah menjadi speaker pilihan bagi penggemar Asisten sejak 2016, selama itu Google telah memindahkan jajaran speaker pintar ke merek Nest.

Google Nest Home yang diharapkan telah diejek oleh Google dalam foto, dan akan menampilkan desain persegi panjang berdiri. Mungkin akan menjadi relatif besar juga – dengan speaker yang kemungkinan besar berukuran 8,6 inci. Menurut bocoran, Nest Home juga akan memiliki tombol mute mikrofon.

Google Chromecast dengan Android TV

Google bahkan diharapkan untuk meluncurkan Chromecast baru di acaranya – tetapi Chromecast ini akan sedikit berbeda dari model generasi sebelumnya. Itu karena perangkat kemungkinan akan memiliki sistem operasi Android TV yang terpasang langsung di dalamnya dan dilengkapi dengan remote yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol antarmuka.

Penutup acara tahunan: Google Pixel 4A 5G

Google telah mengumumkan Pixel 4a, dan di samping rilis itu, perusahaan juga mencatat bahwa mereka meluncurkan varian ponsel 5G – yang disebut Pixel 4a 5G. Ponsel tersebut kemungkinan menawarkan desain yang mirip dengan Pixel 4a, bersama dengan prosesor Snapdragon 765G dan dukungan 5G.

Leave a Reply

Send this to a friend