Pixel 7 Pro

Akhirnya, Google Pamerkan Desain Pixel 7 Pro

NESABAMEDIA.COM – Google nampaknya memang sengaja tidak memberikan informasi apa pun mengenai perilisan dari desain Pixel 7 Pro. Ada banyak perkiraan yang telah beredar termasuk menggunakan prosesor Tensor G2 untuk seri Pixel 7 Pro, namun akhirnya Google memberikan sedikit bocoran mengenai desain Pixel 7 Pro, Jumat (23/9).

Akhirnya, Google telah merilis tampilan belakang dan depan dari Pixel 7 Pro. Sepertinya memang sedikit berubah dari perkiraan dan desain Prototype yang selama ini beredar, alih-alih menggunakan desain layar yang sama dengan seri Pixel 6, Google memiliki untuk mengurangi sedikit lekukan pada bagian layar samping Pixel 7 Pro.

Pixel 7 Pro Curve

Lekukan layar di Pixel 7 Pro

Pada versi Pixel 6, Google telah menambahkan sedikit lekukan yang terlihat mewah seperti ponsel Samsung dengan seri OLED mereka. Namun, agaknya di Pixel 7 Pro Google memiliki untuk sedikit mengurangi lekukkan ini baik pada bagian samping maupun atas bawah.

Mengenai hal ini, beberapa pengguna merasa senang karena setidaknya pelindung layar yang mereka gunakan dapat menempel sempurna. Layar dengan lekukan yang cukup menekuk memang akan menambahkan efek visual yang lebih baik, serta kesan mewah yang menarik. Namun akan sangat rentan terjadi hal yang kurang diinginkan, seperti goresan hingga perlindungan layar yang tidak maksimal.

Sering kali, ponsel yang memiliki lekukan ini tidak dapat menggunakan pengaman layar yang sempurna, Screen Protector tidak dapat menempel dengan baik. Pada akhirnya, Google memilih hal yang sama dengan menghilangkan lekukan ini, sama dengan Samsung di seri S20 mereka.

untuk desain pada bagian belakang Pixel 7 Pro, nampaknya tetap menggunakan desain yang telah beredar. Google tetap menggunakan simbol dari merek Google Pixel pada bagian tengah. Kemudian menggunakan bingkai kamera yang lebih mencolok dan menonjol dibandingkan dengan Pixel 6.

Bagian samping terdapat sensor kecil dan juga Flashlight, terdapat tiga kamera pada bagian belakang yang sampai saat ini Google belum memberikan spesifikasi kamera apa yang akan mereka gunakan di Pixel 7 Pro. Jika dilihat dari satu kamera yang terpisah dari bingkai hitam, maka bisa dipastikan bahwa Google akan memberikan fitur Telephoto untuk kamera mereka.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend