• Our Partners:

Alami Down, Website Epic Games Kembali Normal

Alami Down, Hari Ini Website Epic Games Kembali Normal

Menjelang akhir tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 yang hanya tinggal menghitung hari, Epic Games menjadi salah satu perusahaan yang memberikan banyak kelebihan melalui akses lisensi gratis mereka. tetapi laman web Epic Games sendiri kemarin sempat mengalami masalah akses, Rabu (28/12).

Epic Games memiliki sebuah laman web yang bisa diakses oleh pengguna, selama beberapa tahun ini Epic Games memang mengikuti perkembangan internet yang semakin maju dengan mulai menyediakan koleksi game resmi serta metode pembayaran yang jauh lebih fleksibel.

Fleksibel karena memang untuk bisa membeli game di Epic Games sendiri cukup mudah, yang penting Anda sebagai konsumen haru membeli lisensi resminya. Umumnya, Epic Games akan menampilkan sebuah game lengkap dengan harga yang mereka berikan.

Nah beberapa minggu ini, Epic Games menjelang akhir tahun telah memberikan dukungan gratis mereka untuk semua pengguna atau pencinta game di seluruh dunia. Apa tawaran yang mereka berikan? Jadi, Epic memberikan tawaran dari lisensi gratis untuk beberapa game yang diberikan.

Maksudnya, untuk beberapa game di Epic yang mereka miliki bisa diakses atau didapatkan secara gratis tanpa perlu membeli lisensi untuk bisa mengklaim game tersebut. Namun tidak semua game yang ada di Epic Games bisa diunduh, melainkan hanya beberapa game yang terpilih saja yang bisa didapatkan secara gratis.

Bagi Anda yang sempat tak dapat mengakses layanan Epic Games melalui situs website resminya, mungkin Anda sama halnya dengan seluruh pengguna yang mengakses di hari yang sama. Pasalnya ada banyak laporan yang melaporkan bahwa laman web dari Epic Games tidak dapat diakses sama sekali.

Mengapa bisa terjadi? Usut punya usut, ternyata situs web dari Epic Games sendiri kemarin sempat mengalami down atau Server Down. Tentu saja buka tanpa alasan, dugaan yang paling kuat mengatakan bahwa keadaan ini normal saja karena server dari Epic Games mendapatkan banyak sekali pengunjung yang menyebabkan terjadinya Over Traffic.

Jadi, selama beberapa jam kemarin situs web dari Epic Games memang tak dapat diakses. Bagi Anda yang tak sabar, hari ini laman web dari Epic Games sudah bisa diakses kembali dan bisa mengunduh beberapa game yang diberikan secara gratis.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend