• Our Partners:

Apple Inc: Apple Silicon Nggak akan ada Versi 27-Inch iMac

Beberapa hari yang lalu Apple baru saja memamerkan perangkat iMac terbaru mereka dengan ukuran 24 Inci, tentunya telah menggunakan versi prosesor terbaru mereka melalui M3. Rumornya perusahaan akan kembali merilis versi 27 Inci yang lebih lebar dan besar.

Akan tetapi, Microsoft akhirnya angkat suara mengenai hal ini dengan mengatakan bahwa mereka tidak akan merilis versi 27 Inci iMac dengan prosesor M3. Berita ini dikonfirmasi langsung oleh Starlayne Meza sekali PR dari Apple yang mengatakan bahwa tidak akan ada versi 27 Inci iMac dengan prosesor M3.

Lantas bagaimana dengan mereka yang ingin menggunakan produk Apple dengan layar yang lebih besar? Ada alternatif yang bisa kamu gunakan, di mana Apple juga telah merilis 27 Inci Display mereka melalui monitor Studio Display dan bisa menggunakan versi Mac Studio atau Mac Mini.

“Apple PR representative Starlayne Meza confirmed the company’s plans to The Verge. The company encourages those who have been holding out hope for a larger iMac to consider the Studio Display and Mac Studio or Mac Mini, which pair a 27-inch 5K screen with a separate computer, compared to the all-in-one design of the iMac.” Mengutip dari The Verge melalui wawancara bersama Meza.

Selama beberapa tahun ini, selain merilis versi 24 Inci, Apple juga banyak merilis versi 27 Inci karena dinilai menampilkan ukuran yang tentunya lebih besar. Ini memungkinkan pengguna untuk dapat membuka lebih banyak jendela, tentunya akan membawakan kesan yang berbeda bukan?

Tetapi, mungkin di versi prosesor terbaru ini Apple mengubah segalanya dengan merilis hanya versi 24 Inci saja. Bagaimana menurutmu?

“For many years, the 27-inch iMac was Apple’s flagship consumer desktop computer, and its reach spread far beyond the typical living room or home office into the studios and edit bays of many media companies. But since Apple never released a version with its in-house Apple Silicon processors, many video editors, developers, and other creatives have moved on to other machines, such as the Mac Studio and MacBook Pro, or more modular desktop PCs.”

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments