• Our Partners:

Apple Inc: iOS 16.3 akan Diluncurkan Minggu Depan

Apple Inc: iOS 16.3 akan Diluncurkan Minggu Depan

Apple dewasa ini baru saja memberikan pengumuman menarik untuk penggunanya, pasalnya perusahaan dikabarkan sudah mempersiapkan perilisan iOS 16.3 yang mana hanya perlu menghitung hari saja. Perilisan iOS 16.3 dikabarkan akan dirilis minggu depan, Jumat (20/01).

Apple Inc dikabarkan sudah mempersiapkan perilisan dari iOS 16.3 yang mana akan resmi mereka rilis minggu depan, terhitung sejak hari ini, Jumat (20/01/2023) di mana perilisannya akan memberikan sejumlah perbaikan yang selama ini kerap dilaporkan oleh pengguna iOS.

Perbaikan yang akan dihadirkan oleh Apple ialah salah satunya peningkatan dari fitur Widget, yang mana sempat mengalami masalah dan juga Lock Screen. Bukan hanya itu saja, peningkatan iOS ini juga memberikan sejumlah fitur lanjutan untuk beberapa layanan Apple.

Dukungan iOS 16.3 akan memberikan dukungan lainnya untuk 2nd-Gen HomePod dan Security Keys, yang mana nantinya akan mendukung untuk bisa terhubung dengan iPhone bersamaan peningkatan performa yang diberikan oleh Apple.

Apple juga memberikan perhatian lebih untuk masalah Horizontal Lines yang mana didapatkan oleh sejumlah pengguna iPhone 14 Pro Max, yang mana muncul ketika ponsel dalam keadaan Restart. Mengenai isu ini memang sudah cukup lama dirasakan oleh penggunanya dan Apple akan memberikan perbaikan melalui iOS 16.3 nanti.

Untuk masa percobaan kabarnya Apple Inc akan merilis iOS 16.3 versi Beta untuk memberikan sejumlah perbaikan bug di Wallpaper yang mana terkadang muncul dengan tampilan layar hitam ketika dikunci atau Lock Screen. Beberapa pengguna juga memberikan laporan bahwa Widget yang mereka miliki hilang dan tak memberikan status akurat di iOS 16.2.

Perbaikan lainnya yang dirilis melalui iOS 16.3 ialah layanan Siri, beberapa pengguna memberikan laporan bahwa layanan Siri tak dapat bekerja untuk memainkan permintaan musik yang dimainkan oleh pemiliknya. Apple sendiri telah memberikan terjadinya kesalahan akan fitur ini dan sekaligus akan memberikan dukungan perbaikan untuk CarPlay.

Kami memiliki ekspetasi bahwa Apple akan merilis dukungan pembaruan terbaru mereka di hari Rabu atau Kamis minggu depan, di mana Apple kabarnya mendorong pengembangan MacOS Ventura versi 13.2 untuk perangkat Macbooks mereka.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda salah satu pengguna iPhone dan mendapatkan sejumlah masalah dengan iOS 16.2 maka kabar baiknya Apple akan memberikan sejumlah perbaikan melalui iOS 16.3.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend