• Our Partners:

Apple iPad Pro (2022), Hanya Upgrade Chip?

Apple iPad Pro (2022), Hanya Upgrade Chip?

Apple memang telah merilis seri terbaru dari iPad Pro tahun ini, yang mana kemungkinan besar akan merilis versi lainnya di tahun 2023 mendatang. Meskipun begitu, iPad Pro (2022) dianggap menduduki posisi pertama sebagai tablet terbaik Apple saat ini, Minggu (30/10).

Dirilis pada tahun ini, iPad Pro (2022) memang memberikan cukup banyak kejutan dengan prosesor yang ditambahkan oleh Apple. Saat ini, iPad Pro (2022) menjadi satu-satunya perangkat iPad yang menggunakan prosesor M2. Namun, apakah sejalan dengan desain dan fungsional yang diberikan Apple?

Mengenai hal ini, kami telah melihat banyak Apple hanya memberikan perubahan dan pembaruan yang kecil, termasuk di antaranya dukungan dari Apple Pencil yang lebih mulus ketika digunakan.

Tetapi, secara garis besar desain dan sebagian besar fiturnya tidak kalah dari tablet sebelumnya, iPad Air. iPad Air dan iPad Pro (2022) tentu memberikan dukungan fungsional yang berbeda, namun bukan berarti tidak sama. Dalam beberapa fitur, keduanya mampu menjalankan program dan hasil yang maksimal.

iPad Pro (2022) Review

Apple Pencil yang Dinilai Performa Maksimal di iPad Pro 2022

Lantas, apa yang membuat iPad Pro (2022) menjadi lebih baik dan menduduki posisi pertama sebagai iPad terbaik saat ini? Ini terletak pada prosesor yang digunakan, pengguna iPad mungkin memang sudah tidak meragukan bagaimana prosesor M1 dari Apple bekerja.

M1 terkenal dengan kelebihannya yang saat ini makin banyak digandrungi di pasaran, bekerja dengan lebih senyap, tidak membuat perangkat cepat panas, hingga memberikan performa yang katanya lebih baik dari Intel dan AMD.

Kehadiran iPad Pro (2022) dengan prosesor M2 langsung mendobrak pasar iPad di seluruh dunia, pengguna yang telah merasakan performa dari M1 dibuat bertanya-tanya dengan apa yang ditawarkan iPad Pro (2022) melalui M2.

iPad Pro (2022) dengan M2 diberikan akses yang lebih Powerful dengan pembaruan teknologi Wi-Fi yang digunakan, bukan hanya itu saja Apple juga memberikan dukungan untuk UI dari semua program yang dapat berjalan dengan sempurna di iPad Pro (2022).

Pengalaman menggunakan iPad Pencil juga akan lebih baik ketika menggunakannya di iPad Pro (2022), juga performa yang lebih cepat berkat prosesornya.

Jadi, bisa dikatakan kehadiran M2 sebagai prosesor iPad Pro (2022) langsung membuat seri iPad yang satu ini menduduki peringkat pertama. Tentu meskipun memiliki spesifikasi layar display yang sama dengan versi sebelumnya, namun tanpa prosesor yang baik maka hanya sia-sia.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend