• Our Partners:

Apple Rayakan Tahun Baru China dengan AirPods Pro Limited Edition

Apple Rayakan Tahun Baru China dengan AirPods Pro Limited Edition

China saat ini tengah mempersiapkan pelaksanaan tradisi mereka, Tahun Baru China. Kali ini jatuh ke sio Rabbit atau Kelinci, perusahaan kenamaan Apple Inc memberikan pengumuman bahwa mereka akan merilis seri terbatas dari AirPods Pro, Minggu (31/12).

China selalu merayakan tahun baru mereka dengan berbagai macam perayaan tradisional, yang mana masih tetap eksis sampai saat ini. Kabar menarik untuk Anda konsumen Apple Inc, dalam rangka menyambut tahun baru di China dengan sio Kelinci, perusahaan akan merilis seri AirPods Pro terbaru mereka.

Namun bukan itu yang menjadi hal menarik, melainkan seri ini akan dirilis dalam versi terbatas atau Limited Edition. Seri AirPods Pro Limited Edition ini akan memiliki pola atau ukiran yang menggambarkan tahun China dengan sio Kelinci.

Apple AirPods Pro Limited Edition

Bisa dilihat melalui bocoran gambar desain, secara desain mungkin Anda tak akan melihat perbedaan jika dibandingkan dengan seri AirPods Pro sebelumnya. Namun perubahan yang sangat signifikan ialah perubahan dengan menambahkan desain ukiran kelinci yang lucu.

Baik di Box maupun isi dari AirPods Pro Limited Edition akan menampilkan ukuran kelinci yang menggemaskan. Ukiran ini juga akan terlihat pada Charging Case yang ada di AirPods Pro Limited Edition, namun dengan perbedaan warna.

Lebih jelasnya, berikut ini ukiran gambar detail dari AirPods Pro Limited Edition yang dirilis khusus untuk Tahun Baru China dengan sio Kelinci, lihat di bawah ini:

Apple Rayakan Tahun Baru China dengan AirPods Pro Limited Edition Design

Apple Inc bisa dikatakan cukup rutin merilis variasi AirPods Pro Limited Edition sesuai tahun baru di China, jika balik beberapa bulan menjelang tahun baru 2022 kemarin Apple juga sempat merilis AirPods Pro Limited Edition untuk sio Tiger atau Harimau.

Perilisan dari AirPods Pro Limited Edition dengan sio Kelinci ini tentunya terbatas, selain menjual dengan stok terbatas juga mereka memasarkannya dengan jangkauan yang juga terbatas. AirPods Pro Limited Edition ini hanya akan dipasarkan baik itu Online maupun Retail Stores yang hanya dijual di China.

Namun tahun ini Apple sedikit melakukan ekspansi pasar mereka ke negara-negara tetangga seperti HongKong, Makau dan Taiwan. Perilisan AirPods Pro Limited Edition sendiri akan dirilis secara resmi pada tanggal 2 Januari 2023.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend