Apple Rilis Macbook Pro 13 2022, Yuk Intip Spesifikasinya

Apple Rilis Macbook Pro 13 (2022), Yuk Intip Spesifikasinya

NESABAMEDIA.COM – Apple akhirnya merilis seri laptop terbaru mereka, yang telah dibekali dengan inovasi terbaru dari Chip M2 mereka. Kini, Apple tengah sibuk memperkenalkan MacBook Pro 13 yang mulai dipamerkan, Kamis (23/6/2022).

Desas-desus Apple yang akan merilis Chip terbaru mereka akhirnya diluncurkan, melalui seri MacBook Pro 13 kini Apple telah resmi memasarkan produk mereka, kepada para konsumen setianya.

Seri MacBook Pro 13 ini dibekali dengan spesifikasi tinggi, sangat cocok digunakan untuk mereka yang memiliki segudang aktivitas sehari-hari. Dibekali dengan spesifikasi tinggi ini, tentunya pengguna dapat dengan mudah mengerjakan suatu hal menggunakan laptop.

Perangkat MacBook Pro 13 memiliki banyak kelebihan dari segi fitur dan kemampuannya, di mana masih mengusung Magic Keyboard yang nyaman digunakan, serta dua port untuk Thunderbolt. Selain itu, MacBook Pro 13 juga masih menggunakan MagSafe yang sama dengan versi MacBook keluaran 2021.

Setelah akhirnay merilis rancangan dan spesifikasi dari MacBook Pro 13, banyak pengguna yang akhirnya menyimpulkan, bahwa seri ini lebih mirip dengan desain MacBook Pro 2015. Karena memang, secara desain tidak memiliki perbedaan, hanya beberapa spesifikasi saja yang ditingkatkan lebih baik.

Dalam rancangannya, MacBook Pro 13 dirancang untuk dapat menjalankan berbagai aplikasi berat lainnya, seperti kegiatan Editing video dan gambar. Menggunakan Chip M2, tentunya performa dari MacBook Pro 13 akan lebih baik dari seri MacBook M1.

Apple juga meningkatkan daya tahan beterai dari seri MacBook Pro 13, diketahui bahwa seri MacBook ini memiliki kemampuan untuk dapat bertahan hingga 5 jam pemakaian, setelah akhirnya harus diisi ulah beterainya.

Webcam juga diperbaiki, untuk dapat menampilkan gambar yang jauh lebih jernih. Maka dari itu, seri MacBook Pro 13 ini memiliki kemampuan resolusi Webcam hingga 1080p. Desain dari MacBook Pro 13 juga dibuat lebih tipis, meski sekilas nampak seperti MacBook Pro 2015.

Chip M2 diperkirakan akan semakin populer, di kalangan pecinta gadget. Pasalnya, sebelum perilisannya saja telah banyak calon konsumen yang memiliki minat dengan teknologi Apple ini. Berangkat dari teknologi Chip M1 yang menampilkan ulasan positif dari seluruh dunia.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend