Apple Umumkan Watch Series 7 Rilis 15 Oktober, Pre-Order 8 Oktober

Apple Umumkan Watch Series 7 Rilis 15 Oktober, Pre-Order 8 Oktober

NESABAMEDIA.COMApple mengumumkan model Apple Watch baru di acara “California Streaming” bersama dengan iPhone 13, iPad, dan iPad Mini. Apple Watch Series 7 adalah flagship terbaru dan berada di atas jajaran jam tangan pintar Apple saat ini, yang masih mencakup SE dan Seri 3.

Menampilkan desain yang sedikit diubah dan tampilan yang lebih besar, Seri 7 hadir dalam konfigurasi 41mm, dengan harga mulai dari Rp5,6 jutaan atau konfigurasi 45mm, yang masing-masing dilengkapi dengan radio seluler opsional. 

Setelah pengumuman awal Apple yang menjanjikan untuk merilis perangkat tersebut di musim gugur, kini terungkap bahwa Apple Watch Series 7 akan dirilis pada 15 Oktober, dan anda dapat memesannya di situs Apple mulai Jumat, 8 Oktober.

Apa Yang Baru

Jam tangan pintar baru ini secara menonjol menampilkan layar baru yang lebih besar, yang meregangkan layar lebih dekat ke tepi untuk estetika yang lebih lengkap dan menampilkan lebih banyak informasi yang dapat ditindaklanjuti sekaligus. Jam tangan pintar ini memiliki sedikit lekukan di bagian tepi, dan Apple mengatakan bahwa itu secara keseluruhan lebih tahan lama berkat penutup kaca yang 50%lebih tebal dan peringkat IP6X untuk ketahanan akan debu dan pasir yang lebih baik.

Meski dengan layar yang lebih besar, Series 7 akan tetap mempertahankan jejak fisik yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Apple juga meningkatkan kecepatan pengisian daya, termasuk sebuah pengisi daya USB-C nirkabel magnetic baru, yang diklaim lebih cepat 33% dalam mengisi ulang.

Di sisi perangkat lunak, Apple Watch Series 7 menjalankan watchOS 8, mendukung swiping keyboard untuk input teks, kompatibel dengan sejumah workout baru, dan mempertahankan semua fitur pelacakan kesehatan yang ditemukan pada iterasi sebelumnya seperti, pelacakan tidur, detak jantung, dan pemantau kadar oksigen dalam darah, serta deteksi jatuh yang sekarang dicatat selama pengguna melakukan workout.

Jam tangan pintar Seri 7 berbalut aluminium hadir dengan pilihan warna midnight, starlight, dan warna biru yang diperbarui, serta dark green baru. 

Varian Model

  • Watch Series 7 41mm, GPS : Rp5,6 jutaan
  • Watch Series 7 41mm, seluler : Rp7 jutaan
  • Watch Series 7 45mm, GPS : Rp6 jutaan
  • Watch Series 7 45mm, seluler : Rp7,5 jutaan
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend