www.nesabamedia.com

Adblock Plus

Iklan menjadi pemasukan utama di berbagai bisnis. Rata-rata website yang anda kunjungi pun mengandalkan pemasukan utamanya pada iklan. Tanpa iklan, banyak website yang tidak akan bisa bertahan.

Sayangnya, ada iklan-iklan yang memang sebaiknya diblokir karena intrusif dan bahkan sebagian diantaranya dijadikan sebagai jalan masuk oleh penyebar malware. Bagi anda yang ingin memblokir iklan-iklan yang demikian, Adblock Plus memperkenalkan sebuah solusi yang dinamakan Acceptable Ads.

Adblock Plus adalah aplikasi pemblokir iklan yang namanya sudah dikenal sejak dulu. Banyak aplikasi sejenis lainnya yang kemudian bermunculan tapi Adblock Plus masih tetap menjadi pilihan yang populer.

Fitur-Fitur Adblock Plus APK

Acceptable Ads yang ditawarkan Adblock Plus merupakan sebuah fitur yang memperbolehkan penayangan iklan selama iklan tersebut tidak dikategorikan sebagai iklan yang membahayakan atau iklan yang sangat mengganggu.

Yang masuk dalam kategori berbahaya adalah iklan yang menjadi ‘kendaraan’ malware untuk menyusup ke dalam HP pengunjung website. Sedangkan yang dianggap mengganggu adalah iklan-iklan semacam interstitial, pop up, pop under, overlay, iklan animasi, iklan video, dan iklan bergambar yang ukurannya terlalu besar.

Selain mengganggu kenyamanan, iklan-iklan di atas juga menyedot lebih banyak kuota internet dan menguras daya baterai lebih cepat.

Acceptable Ads bisa dikatakan sebagai mediasi yang menengahi kepentingan pengunjung website dan pemilik website. Di satu sisi pengunjung dapat memblokir iklan-iklan yang berbahaya dan intrusif, di sisi lain pemilik website yang tidak memasang iklan-iklan semacam itu juga bisa bertahan secara finansial.

Sekiranya ada website yang rutin anda kunjungi dan ternyata iklan-iklan di dalam website tersebut terblokir oleh Adblock Plus, anda bisa membatalkan pemblokiran tersebut secara manual selama anda yakin dengan integritas website tersebut.

Bagaimana jika anda ingin memblokir semua iklan tanpa terkecuali, termasuk iklan-iklan yang dianggap aman dan tidak mengganggu? Bisa, yaitu dengan menonaktifkan fitur Acceptable Ads.

Download Adblock Plus APK Terbaru

Yang penting untuk dicatat adalah sistem pemblokiran yang diterapkan oleh Adblock Plus mengandalkan pada apa yang disebut sebagai “filter list”. Pada dasarnya filter ini berisi daftar website apa saja yang iklan-iklannya perlu diblokir. Tanpa filter ini, Adblock Plus tidak akan bisa memblokir iklan.

Ada banyak filter yang bisa anda gunakan, tapi yang paling terkenal mungkin adalah EasyList yang ditujukan untuk menghilangkan iklan dari berbagai situs web yang menggunakan bahasa Inggris. Sedangkan untuk situs-situs web Indonesia, ada filter yang namanya ABPindo. Anda pun bisa membuat filter sendiri sesuai dengan keperluan.

Filter yang anda pilih dapat di-update setiap kali Adblock Plus dijalankan, secara manual, atau secara periodik. Adblock Plus juga bisa diatur untuk menjalankan update otomatis hanya pada saat HP terkoneksi dengan internet melalui jaringan wifi. Download Adblock Plus APK versi terbaru untuk Android pada link dibawah ini:

2 suara, rata-rata: 5.00 dari 52 suara, rata-rata: 5.00 dari 52 suara, rata-rata: 5.00 dari 52 suara, rata-rata: 5.00 dari 52 suara, rata-rata: 5.00 dari 5 (2 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Memuat...
  • 4
4 ( 1 )
App Info
  • App Name Adblock Plus APK
  • License Freeware
  • Publisher Adblock Plus
  • Updated Jan 2, 2023
  • Required Android 5.1 +
  • Version 1.3
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai Adblock Plus

Iklan menjadi pemasukan utama di berbagai bisnis. Rata-rata website yang anda kunjungi pun mengandalkan pemasukan utamanya pada iklan. Tanpa iklan, banyak website yang tidak akan bisa bertahan. Sayangnya, ada iklan-iklan yang memang sebaiknya diblokir karena intrusif dan bahkan sebagian diantaranya… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar