www.nesabamedia.com

Android System WebView APK

Google nampakmnya telah menjadi perusahaan besar yang senantiasi menghadirkan teknologi dengan fiturnya yang keren dan bermanfaat, salah satunya dengan menghadirkan browser Google Chrome. Banyak pengguna yang mengatakan bahkan browser ini memiliki banyak sekali fitur yang memudahkan pengguna berselancar di internet, UI yang mudah serta UX yang memberikan pengalaman browsing dengan lancar menjadi salah satu alasannya.

Nah, begitupun dengan layanan Google dari aplikasi lain. Salah satunya dengan teknologi Android System WebView, ini merupakan salah satu fitur yang dikembangkan di Android oleh Google. Dimana, anda dapat dengan mudah mengakses aplikasi melalui du acara, yaitu lewat aplikasinya langsung dan yang kedua dengan mengunjungi situs website.

Anda dapat dengan mudah mengakses Google Doc di situs website Google Document, namun anda juga dapat dengan mudah mengakses layanan ini dengan hanya menggunakan aplikasinya di ponsel. Mudah bukan? Inilah layanan dari Android System WebView dimana anda dapat mengakses beberapa aplikasi dalam dua cara namun tetap sinkron.

Kelebihan dan Fitur Android System WebView

Android System WebView sendiri adalah program dari Google yang memungkinkan sebauh konten agar dapat menampilkan tata letak yang sama antara aplikasi dan versi website-nya.

Sebagai contoh layanan Google Mail atau Gmail, ketika anda membukanya di website dan aplikasi di ponsel, tidak banyak perubahan bukan? Nah, ini adalah tampilan yang dimaksimalkan dimana Android System WebView akan menampilkan konten yang sama seperti versi Website aplikasi.

Google juga telah mengembangkan Android System WebView dengan lebih sedikit bug, sebelumnya banyak pengguna yang mempermasalahkan Android System WebView karena banyaknya System yang crash atau freeze. Fitur-fitur Android System WebView dapat dilihat dibawah ini:

Memaksimalkan Tampilan

Android System WebView dirancang untuk dapat memaksimalkan tampilan aplikasi agar memiliki konten tata letak yang mirip dalam versi deskop atau websitenya. Sehingga, anda dapat dengan mudah menggunakan fiturnya pada dua perangkat berbeda.

Mudah Memodifikasi

Goole menggunakan Javascript sebagai salah satu bahasa pemrograman mereka, anda sebagai pengembang dimudahkan untuk memodifikasi aplikasi dalam versi website, sehingga anda dapat mengubah dan menyimpam tampilan aplikasi lewat browser.

Akses Gratis

Android System WebView dapat anda unduh dan akses secara gratis, baru-baru ini Google telah melakukan Upgrade versi terbaru dengan lebih sedikit bug. Anda dapat menggunakan layanan ini secara gratis.

UI Sederhana

Android System WebView memiliki tampilan yang klasik dan sederhana, dikarenakan fungsinya yang memang dibuat untuk para pengembang, maka Android System WebView tidak memiliki tampilan interaktif yang rumit.

Download Android System WebView APK

Jadi, Android System WebView akan menggunakan tata letak dari semua fitur yang ada dalam versi website ke aplikasinya langsung sehingga memudahkan pengguna dalam menggunakan versi Mobile dan Website.

Selain itu, fungsi dari Android System WebView dapat memudahkan seorang pengembang untuk memodifikasi aplikasi dalam bahasa pemrograman Javascript. Download Android System WebView APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

(1 Pilih)
  • 5
5 ( 1 )
App Info
  • App Name Android System WebView APK
  • License Freeware
  • Publisher Google LLC
  • Updated Nov 26, 2022
  • Required Android 5.1 +
  • Version 107.0.5304.141
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai Android System WebView APK

Google nampakmnya telah menjadi perusahaan besar yang senantiasi menghadirkan teknologi dengan fiturnya yang keren dan bermanfaat, salah satunya dengan menghadirkan browser Google Chrome. Banyak pengguna yang mengatakan bahkan browser ini memiliki banyak sekali fitur yang memudahkan pengguna berselancar di internet, UI yang mudah serta UX yang memberikan pengalaman browsing dengan lancar menjadi salah satu alasannya. Nah, begitupun dengan layanan Google dari aplikasi lain. Salah satunya dengan teknologi Android System WebView,… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar