www.nesabamedia.com

App Cloner

Pernahkah anda membayangkan untuk menjalankan dua aplikasi yang sama namun hanya dengan menggunakan satu perangkat? Kini anda sudah dapat menjalankan dua aplikasi yang memiliki fungsi yang sama namun dengan akun yang berbeda.

Ini tentu akan sangat berguna, khususnya untuk anda yang ingin memiliki dua aplikasi dengan perangkat yang sama, dengan ini anda tidak perlu membeli perangkat ponsel baru untuk tetap menjalankan dua aplikasi yang sama.

Sebuah teknologi memungkinkan anda untuk menggandakan atau membuat sebuah aplikasi menjadi dua atau kloningan, dengan teknologi ini anda dapat dengan mudah menggandakan aplikasi dan menjalankannya pada satu perangkat saja. Fitur dan fungsinya juga tidak ada perubahan, anda tetap dapat menjalankan aplikasi seperti biasa, bedanya anda Login menggunakan akun yang berbeda. Menarik bukan?

Kini, beberapa aplikasi menawarkan kelebihan dimana anda dapat dengan mudah membuat kloningan aplikasi atau menduplikasi aplikasi agar dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Uniknya, walaupun telah di duplikasi, fungsi dan kelebihannya juga sangat mirip dengan aslinya sehingga anda tidak akan kebingungan untuk menggunakannya kembali.

App Cloner merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk menduplikasi sebuah aplikasi. Dengan App Cloner anda dapat dengan mudah memilih aplikasi mana saja yang ingin digandakan. DItambah, anda dapat dengan mudah mengunakann aplikasi ini dengan tanpa berlangganan alias gratis.

Kelebihan dan Fitur Menarik App Cloner

Jika anda ingin memiliki dua akun berbeda namun tidak memiliki dukungan perangkat, anda dapat memilih alternatif berikut sebagai cara sederhana. Dengan menggunakan App Cloner, anda dapat dengan mudah menggandakan aplikasi menjadi dua bagian dan Login menggunakan akun yang berbeda di kedua aplikasi.

Dengan ini anda memiliki dua akun berbeda di satu perangkat, mudah dan efisien bukan? Anda tidak perlu menggunakan atau membeli ponsel untuk dapat memiliki dua akun sosial media yang berbeda seperti Whatsapp dan Facebook. Fitur-fitur unik App Cloner yang perlu diketahui:

UI Sederhana

Untuk anda sebagai pemula, anda tidak perlu ragu menggunakan App Cloner karena aplikasi ini dirancang dengan tampilan yang interaktif namun tidak dinamis, kominasi warna dan tampilan fiturnya dapat dengan mudah anda gunakan.

Dukungan App

Tidak perlu ragu menggunakan App Cloner, disini anda tidak memiliki batasan penggandaan aplikasi. Hanya aplikasi bawaan ponsel yang tidak dapat digandakan, selain dari anda dapat menggandakan aplikasi tanpa batas.

Ubah Nama

Uniknya, setelah menggandakan aplikasi anda juga dapat mengubah nama dari aplikasi tersebut. Ini dapat anda tulis sesuai keinginan dan car aini juga terbilang bermanfaat agar anda tidak salah menggunakan akun.

Keamanan Data

Jika anda khawatir dengan keamanan data pribadi, anda tidak perlu cemas. Pasalnya, App Cloner tidak akan meminta data-data pribadi anda karena pada syarat dan ketentuan App Cloner tidak meminta izin untuk mengakses data-data pada perangkat ponsel.

Bebas Iklan

Iklan sering kali muncul denga tidak terduga, khususnya pada aplikasi yang dapat anda akses gratis, namun di App Cloner selain akses gratis yang bebas anda gunakan, anda tidak akan mendapatkan iklan yang mengganggu.

Download App Cloner APK Terbaru

App Cloner merupakan aplikasi yang dirancang untuk membuat aplikasi menjadi dua bagian atau cloning, dengan ini anda dapat memilih aplikasi yang anda inginkan untuk diduplikasi. App Cloner terbilang merupakan cara yang aman dan banyak digunakan oleh orang dalam menduplikasi berbagai aplikasi. Download App Cloner APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (11 votes)
Memuat...
  • 4
4 ( 3 )
App Info
  • App Name App Cloner APK
  • License Freeware
  • Publisher App Listo
  • Updated Jan 2, 2023
  • Required Android 5.1 +
  • Version 2.15.4
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai App Cloner

Pernahkah anda membayangkan untuk menjalankan dua aplikasi yang sama namun hanya dengan menggunakan satu perangkat? Kini anda sudah dapat menjalankan dua aplikasi yang memiliki fungsi yang sama namun dengan akun yang berbeda. Ini tentu akan sangat berguna, khususnya untuk anda… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar