www.nesabamedia.com

CyberWhatsApp

Mengapa ada banyak orang yang lebih terpikat dengan mod WhatsApp daripada WhatsApp itu sendiri? Karena mod WhatsApp mampu memberikan apa yang tidak disediakan oleh WhatsApp. Bukti dari pernyataan ini bisa anda lihat pada CyberWhatsApp.

CyberWhatsApp adalah mod WhatsApp yang dikembangkan dengan menggunakan WhatsApp Plus sebagai basisnya, jadi jangan heran jika anda menemukan fitur-fitur CyberWhatsApp yang mirip dengan WhatsApp Plus.

Fitur-Fitur CyberWhatsApp

Meneruskan pesan tanpa label “Forwarded”

Pesan yang anda terima, apabila anda kirimkan ke orang lain, akan diberi label “Forwarded” atau “Teruskan”. Label ini bisa dengan mudah disembunyikan. Ada opsi yang namanya “Nonaktifkan Penerusan” di dalam CyberWhatsApp. Tinggal ketuk opsi tersebut dan label itu pun tak akan muncul lagi pada pesan-pesan yang anda teruskan ke orang lain.

Siapa yang bisa memanggil saya?

Jika anda tidak ingin ditelpon sembarang orang, ketuk opsi “Siapa yang bisa memanggil saya?”, lalu tentukan pilihan anda. Disini anda bisa pakai metode blacklist atau whitelist.

Apabila anda memilih opsi yang memungkinkan semua kontak untuk menelpon anda kecuali orang-orang tertentu, berarti anda memilih metode blacklist.

Sebaliknya, apabila anda memilih hanya orang-orang tertentu yang bisa menelpon anda, berarti yang anda terapkan adalah metode whitelist.

Mengirim video dan audio yang berukuran lebih besar

Menurut WhatsApp, ukuran file video yang anda kirim tidak boleh dari 16 MB. Batasan inilah yang biasanya diincar oleh pengembang mod WhatsApp, termasuk CyberWhatsApp yang menaikkan batasnya hingga 30 MB. Bahkan batasan untuk file audio lebih besar lagi yang memungkinkan anda untuk mengirimkan klip audio sampai 100 MB.

Mengirim lebih dari 30 gambar

WhatsApp yang asli memperbolehkan anda mengirim gambar kepada siapa saja, tapi jumlah maksimal yang dapat anda kirimkan dalam sekali jalan hanya 30 gambar. Dalam hal ini, lagi-lagi pengembang CyberWhatsApp lebih murah hati. Sebagai bukti, sebanyak 90 gambar dapat anda kirimkan sekaligus.

Menjaga privasi saat online

Saat anda membaca pesan, mengetik pesan balasan, kapan terakhir kali anda online, dan apakah saat ini anda sedang online, semua ini bisa diketahui oleh kontak anda. CyberWhatsApp menyediakan opsi untuk merahasiakan semua informasi tersebut.

Download CyberWhatsApp APK Terbaru

Pada jam-jam tertentu mungkin anda selalu sangat sibuk sehingga biasanya tidak bisa membalas pesan. Supaya pengirim pesan tidak bertanya-tanya mengapa anda tidak kunjung membalas, CyberWhatsApp dapat diatur untuk menjawab secara otomatis dengan menggunakan pesan yang anda buat sendiri. Contohnya, pesan singkat yang berbunyi “maaf ini auto reply karena sedang sibuk”.

Balasan otomatis tersebut bisa anda jadwalkan, misalnya setiap hari mulai dari jam 7 pagi hingga 12 siang. Balasan otomatis juga bisa anda tujukan untuk semua orang kecuali untuk beberapa kontak penting seperti anggota keluarga. Download CyberWhatsApp APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

22 suara, rata-rata: 4.14 dari 522 suara, rata-rata: 4.14 dari 522 suara, rata-rata: 4.14 dari 522 suara, rata-rata: 4.14 dari 522 suara, rata-rata: 4.14 dari 5 (22 votes, average: 4.14 out of 5)
login to vote
Memuat...
  • 4.5
4.5 ( 8 )
App Info
  • App Name CyberWhatsApp APK
  • License Freeware
  • Publisher CyberWhatsApp
  • Updated Jan 12, 2023
  • Required Android 5.1 +
  • Version 9.45
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai CyberWhatsApp

Mengapa ada banyak orang yang lebih terpikat dengan mod WhatsApp daripada WhatsApp itu sendiri? Karena mod WhatsApp mampu memberikan apa yang tidak disediakan oleh WhatsApp. Bukti dari pernyataan ini bisa anda lihat pada CyberWhatsApp. CyberWhatsApp adalah mod WhatsApp yang dikembangkan… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar