www.nesabamedia.com

Farming Simulator 14

MOD Features: Unlimited Money

Farming Simulator 14 adalah solusi untuk kamu yang suka sekali dengan bidang pertanian. Memainkan game yang satu ini memungkinkan kamu belajar proses bertani dari tahap awal hingga hasil panen. Kamu bisa memilih tanaman apa yang ingin kamu tanam, seluas apa lahan yang ingin kamu tanami, dan membajak tanamanmu sendiri.

Gambar dan suara yang dihasilkan Farming Simulator 14 membuat kamu merasa kamu sedang berada di kebun sendiri. Uniknya, game yang satu ini menyediakan uang tak terbatas sehingga kamu bisa membeli peralatan berkebun.

Keseruan Bermain Farming Simulator 14

Permainan ini dimulai dari proses awal membeli lahan, kamu bisa membeli lahan sesaui dengan ukuran yang kamu inginkan. Setelah itu, tak lupa membeli tanaman yang ingin kamu tanam. Barulah kamu bisa meawat lahan dan bibit yang sudah kamu beli. Siramlah setiap hari dan beri pupuk jika perlu.

Setelah itu, tunggu hingga waktu panen tiba. Petiklah seluruh tanamanmu lalu jual untuk mendapatkan koin tambahan. Di tengah proses penanaman, jika kamu ingin membajak lahan dengan traktor maka kamu diperbolehkan. Kumpulkan hasil panen untuk mendapatkan keuntungan yang nyata. Ada beberapa fitur yang bisa kamu gunakan selama memainkan game Farming Simulator 16:

Antarmuka Sederhana

Meskipun bercocok tanam bukanlah hal yang mudah, Farming Simulator 14 menyediakan antarmuka yang sederhana sehingga siapapun bisa menjadi petani dengan mudah. Kamu juga tidak perlu harus belajar mengenai fitur-fitur yang ada.

Banyak Jenis Tanaman

Ada berbagai jenis tanaman yang bisa kamu tanam di Farming Simulator 14. Mulai dari jagung gandum, ataupun kanola. Kamu bisa memilih tanaman apa yang paling mahal jika dijual namun tidak membutuhkan perawatan yang mahal.

Simulasi Menjadi Petani

Bukan hanya sekedar menanam, bermain Farming Simulator 14 memungkinkan kamu menjadi petani seutuhnya. Kamu bisa memotong rumput, tedderm dan menggulungnya untuk membuat jerami. Kamu juga bisa menjual rumput yang ada dengan harga tinggi untuk menambah pundi-pundi uang. Jika tidak, cobalah untuk menjual rumput atau sekam di pabrik biogas.

Beternak

Uniknya, kamu tidak hanya akan bertani tetapi juga beternak. Jerami yang sudah kamu buat bisa diberikan kepada sapi atau domba peliharaan kamu. Nantinya produksi susu dari hewan ternak kamu bisa kamu jual dengan harga yang tinggi.

Asisten

Tenang saja, tidak semua pekerjaan harus kamu lakukan, ada fitur asisten yang bisa membantu kamu menyelesaikan pekerjaan.

Download Farming Simulator 14 MOD APK

Farming Simulator 14 akan membawa kamu ke dunia perkebunan dan pertanian yang sesungguhnya. Game yang satu ini mengajak kamu untuk menanam dari proses awal hingga panen. Begitu pula dalam merawat hewan ternak, kamu merawatnya sedar hewan tersebut masih keci hingga bisa menghasilkan.

Fitur-fitur yang bisa kamu nikmati dalam game ini akan memudahkan kamu dalam bermain. Kamu juga bisa bermain bersama dengan teman-teman dan mengundangnya secara online. Nikmati keseruan di Farming Simulator 14 secara online. Download Farming Simulator 14 MOD APK gratis dan terbaru untuk HP Android kamu melalui link dibawah ini:

1 suara, rata-rata: 5.00 dari 51 suara, rata-rata: 5.00 dari 51 suara, rata-rata: 5.00 dari 51 suara, rata-rata: 5.00 dari 51 suara, rata-rata: 5.00 dari 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Memuat...
  • 5
5 ( 1 )
App Info
  • App Name Farming Simulator 14
  • License Freeware
  • Publisher GIANTS Software
  • Updated Jan 2, 2023
  • Required Android 5.1 +
  • Version 1.4.4
  • MOD MOD Features: Unlimited Money
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai Farming Simulator 14

Farming Simulator 14 adalah solusi untuk kamu yang suka sekali dengan bidang pertanian. Memainkan game yang satu ini memungkinkan kamu belajar proses bertani dari tahap awal hingga hasil panen. Kamu bisa memilih tanaman apa yang ingin kamu tanam, seluas apa… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar