www.nesabamedia.com

GeForce Now

Bermain game di HP terbukti sama mengasyikkannya seperti bermain game di PC. Fakta ini bisa dilihat dari besarnya antusiasme terhadap munculnya game-game Android seperti PUBG Mobile, Fortnite, dan Clash of Clans. Bukti lainnya bisa dilihat dari besarnya jumlah uang yang dihasilkan oleh game-game Android yang populer.

Game-game baru pun terus bertambah. Bahkan kemudian muncul beberapa layanan streaming game untuk platform Android yang salah satunya adalah GeForce Now. Pada awalnya GeForce Now hanya disediakan oleh Nvidia untuk PC dan Macintosh. Pada tahun 2019, GeForce Now dirilis untuk Android agar pengguna dapat streaming game dari HP dan tablet.

Fitur dan Keunggulan GeForce Now

Syarat yang wajib dipenuhi untuk menjalankan GeForce Now relatif tidak memberatkan sehingga bisa dijalankan di sebagian besar HP dan tablet. Syarat minimalnya yaitu memori sebesar 2GB, Android L, dan mendukung OpenGL ES 3.2. Akan tetapi, dibutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil. Nvidia menyarankan setidaknya koneksi internet 15 Mbps untuk bisa menjalankan game-game di GeForce Now dengan lancar.

Performa game sangat ditentukan dari kualitas koneksi internet. Pada saat anda streaming game secara online melalui GeForce Now, game tersebut diproses oleh server Nvidia untuk dikirimkan ke HP anda sehingga anda bisa memainkan game-game berat tanpa harus memiliki HP dengan spesifikasi yang super canggih.

Selain koneksi internet yang tinggi, penggunaan gamepad juga sangat dianjurkan. Penyebabnya bukan semata-mata karena faktor kenyamanan, tapi juga karena ada beberapa game yang mengharuskan anda untuk menggunakan gamepad.

Yang membuat GeForce Now berbeda dari sejumlah layanan streaming game lainnya adalah anda tidak harus membeli game dari Nvidia untuk bisa bermain game. Selain koleksi game yang disediakan oleh Nvidia, anda juga bisa memainkan game anda sendiri di GeForce Now dengan menggunakan akun Steam, Uplay atau Epic. Tapi, game-game yang sudah anda beli melalui ketiga platform tersebut sudah harus terdaftar di katalog GeForce Now. Game yang belum terdaftar tidak akan bisa anda mainkan di GeForce Now.

Download GeForce Now APK Terbaru

GeForce Now bukan satu-satunya penyedia cloud gaming. Masih banyak lainnya. Tapi, jika anda membandingkannya dengan Google Stadia, GeForce Now punya nilai plus tersendiri yang bisa dilihat dari input lag atau yang juga disebut input latency.

Jika misalnya koneksi internet anda hanya 5 Mbps, anda masih bisa memainkan game tanpa lag di GeForce Now meskipun kualitas grafisnya menurun drastis. Berbeda dengan Google Stadia yang lag parah sehingga game-game didalamnya tidak bisa dimainkan sama sekali.

Jadi, jika anda ingin bermain game berat tapi tidak ingin membeli HP gaming, GeForce Now merupakan solusi pintar yang pantas untuk dicoba. Tapi sebelum menjalankan aplikasi tersebut, harap diingat bahwa streaming game membutuhkan bandwidth yang besar. Download GeForce Now APK versi terbaru untuk Android pada link dibawah ini:

3 suara, rata-rata: 5.00 dari 53 suara, rata-rata: 5.00 dari 53 suara, rata-rata: 5.00 dari 53 suara, rata-rata: 5.00 dari 53 suara, rata-rata: 5.00 dari 5 (3 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Memuat...
  • 5
5 ( 2 )
App Info
  • App Name GeForce Now
  • License Freeware
  • Publisher NVIDIA
  • Updated Jan 2, 2023
  • Required Android 5.1 +
  • Version 5.53.32061408
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai GeForce Now

Bermain game di HP terbukti sama mengasyikkannya seperti bermain game di PC. Fakta ini bisa dilihat dari besarnya antusiasme terhadap munculnya game-game Android seperti PUBG Mobile, Fortnite, dan Clash of Clans. Bukti lainnya bisa dilihat dari besarnya jumlah uang yang… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar