www.nesabamedia.com

GO Keyboard APK

Perangkat ponsel pintar telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang saat ini diubah kedalam bentuk digital, salah satunya ialah perpindahan antara menggunakan Keyboard Qwerty fisik menjadi versi digital.

Hal ini didukung karena di era digital seperti sekarang ini, mayoritas unit ponsel telah diubah ke dalam versi Touch Screen, sehingga tombol-tombol fisik seperti Opsi, Home, dan Back diubah kedalam bentuk digital.

Begitupun dengan fitur keyboard, yang sekarang mungkin sedang anda gunakan. Namun, fitur agaknya membosankan, dimana tampilannya tidak dapat diubah sesuai dengan keinginan anda. Hal ini juga berlaku pada sistem operasi Android dan IOS. tentu saja akan terlihat monoton bukan?

GO Keyboard agaknya dapat anda gunakan untuk memodifikasi tampilan keyboard ponsel anda agar terlihat lebih keren dan menarik. Terlebih aplikasi ini dapat berjalan dengan baik pada semua sistem operasi ponsel, baik itu Android dan IOS.

Kelebihan dan Fitur GO Keyboard

GO Keyboard merupakan aplikasi yang dapat memodifikasi tampilan keyboard sesuai keinginan anda, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudah mengubah gaya dan tampilan keyboard. Ini dapat anda lakukan dengan hanya menerapkan ribuan tema unik dan menarik yang disediakan secara default pada aplikasi GO Keyboard.

Cara kerjanya juga sangat mudah, ketika memasang GO Keyboard dan menjalankannya anda hanya perlu menerima izin dimana GO Keyboard akan mengambil alih keyboard default anda sebagai keyboard umum. Dengan ini, setiap kali anda menggunakan keyboard, GO Keyboard akan muncul dengan tampilan tema yang cantik dan menarik.

GO Keyboard menjadi salah satu aplikasi yang memberikan layanan keyboard yang banyak digunakan oleh pengguna ponsel pintar, hal ini diikuti dengan total unduhan dari GO Keyboard yang telah mencapai lebih dari 200 juta unduhan di seluruh dunia. Sekaligus menjadi aplikasi dengan layanan keyboard terbaik pada tahun 2017 lalu. Fitur-fitur GO Keyboard dapat dilihat dibawah ini:

Free Emoji

Bosan dengan emoji keyboard yang itu-itu saja? GO Keyboard menyediakan dengan lebih dari 1.000 emoji yang tersedia di aplikasinya . Anda dapat menambahkan semua emoji ini secara gratis dan dapat langsung anda gunakan untuk mengirim pesan singkat.

Free Themes

GO Keyboard menyediakan ribuan tema yang dapat anda terapkan langsung, disini anda bebas berekspresi dengan menerapkan lebih dari 10.000 tema menarik dan cantik. Bahkan, ada banyak kategori tema mulai dari otomotis, alam, hingga olahraga.

Free Wallpaper

Selain menyedikan tema, GO Keyboard juga memiliki fitur koleksi wallpaper, ada banyak wallpaper dengan kategori yang berbeda-beda. Ini tersedia secara gratis dan dapat langsung anda terapkan.

Free GIF & Sticker

Membuat suasan chat menjadi lebih seru dengan menggunakan fitur GIF dan stiker dari GO Keyboard, ada banyak koleksi stiker yang dapat anda unduh dan gunakan secara gratis.

Personalisasi Tema

Anda juga dapat mengubah tampilan keyboard dari GO Keyboard dengan mengaturnya sendiri, seperti menerapkan foto pribadi pada latar belakang keyboard. Akses ini dapat anda gunakan di aplikasi GO Keyboard pada menu pengaturan.

Download GO Keyboard APK Terbaru

GO Keyboard adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk mengubah tampilan keyboard default anda di ponsel, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudah menerapkan beragam tema menarik dan bervariasi sesuai keinginan.

GO Keyboard menyediakan berbagai fitur menarik seperti ribuan tema keyboard, emoji yang dapat anda tambahkan, hingga stiker menarik. Uniknya lagi, GO Keyboard menyediakan semua layanannya secara gratis. Download GO Keyboard APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

(1 Pilih)
  • 5
5 ( 1 )
App Info
  • App Name GO Keyboard APK
  • License Freeware
  • Publisher Dev Team
  • Updated Des 2, 2022
  • Required Android 5.1 +
  • Version 4.11
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai GO Keyboard APK

Perangkat ponsel pintar telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang saat ini diubah kedalam bentuk digital, salah satunya ialah perpindahan antara menggunakan Keyboard Qwerty fisik menjadi versi digital. Hal ini didukung karena di era digital seperti sekarang ini, mayoritas unit ponsel telah diubah ke dalam versi Touch Screen, sehingga tombol-tombol fisik seperti Opsi, Home, dan Back diubah kedalam bentuk digital.

Begitupun dengan fitur keyboard, yang sekarang mungkin sedang anda gunakan.… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar