www.nesabamedia.com

LINE

Aplikasi LINE sering disebut sebagai alternatif WhatsApp yang sama menariknya meskipun tidak sepopuler aplikasi yang diakuisisi Facebook senilai milyaran dolar tersebut. Pesan instan, VoIP, dan panggilan video melalui internet adalah tiga fitur utama yang disediakan oleh LINE.

LINE dimiliki oleh perusahaan teknologi Naver Corporation yang markas utamanya terletak di Korea Selatan, sedangkan pengelolaannya ditangani secara khusus oleh sebuah cabang Naver di Jepang. Hingga kini LINE sudah digunakan oleh ratusan juta orang di seluruh dunia dan mendukung berbagai bahasa.

Fitur dan Keunggulan LINE

Dengan aplikasi LINE, anda bisa ngobrol sepuasnya tanpa harus memikirkan biaya asalkan pihak yang anda hubungi juga sesama pengguna LINE. Biaya telpon hanya dibebankan pada saat anda menggunakan LINE untuk melakukan panggilan ke telpon rumah atau HP.

Proses pendaftaran LINE tidak berbelit-belit. Yang dibutuhkan hanyalah sebuah nomor HP. Setelah itu anda akan mendapatkan akun gratis LINE yang bisa anda edit seperti menambahkan foto selfie sebagai foto profil, memilih nama pengguna, mengelola daftar kontak, dan sebagainya.

LINE juga dapat diatur untuk memindai daftar kontak di dalam HP secara otomatis dan mencari siapa saja yang sudah menggunakan LINE, lalu menambahkan semua pengguna tersebut sebagai teman anda di LINE. Penambahan teman juga bisa dilakukan secara manual dengan memasukkan nomor HP ke dalam LINE. Syaratnya, teman anda harus memiliki akun LINE dan sudah mengaktifkan opsi “Allow others to add me”. Kalau anda berkenalan dengan seseorang di sebuah tempat, anda juga bisa menambahkan kenalan anda tersebut sebagai teman dengan fitur “Shake it!” dan dengan QR Code.

“Shake it!” dilakukan dengan cara mendekatkan kedua HP, kemudian menggoyang-goyangkan badan HP untuk saling add di LINE. Selain itu masih ada fitur unik yang membuat anda bisa berkenalan dengan semua pengguna LINE yang ada di sebuah tempat ketika anda di luar rumah, yaitu fitur “People Nearby”.

Saat diaktifkan, fitur tersebut mencari pengguna lain yang lokasinya dekat dengan anda sehingga anda bisa mengirimkan permintaan pertemanan. Anda pun akan mendapatkan kenalan baru jika permintaan tersebut mendapatkan persetujuan. Foto profil pengguna yang ditampilkan memudahkan anda dalam memilih siapa saja yang ingin anda ajak kenalan. Jarak lokasi antara anda dan setiap pengguna tersebut juga dicantumkan pada layar.

Download LINE APK Terbaru

Supaya chatting terasa lebih meriah seperti ngobrol saat bertemu langsung, LINE menyediakan sekumpulan sticker dan emoticon. Banyak diantaranya yang bisa anda dapatkan melalui Sticker Shop seperti Boogy Tamy dan Ugly Tabby Cat untuk pecinta kucing, sticker animasi Stitch, Young Karyo The Cool Guy yang merupakan sticker buatan lokal, dan masih banyak lagi lainnya. Harga setiap sticker terjangkau untuk semua pengguna. Download LINE APK versi terbaru untuk Android pada link dibawah ini:

10 suara, rata-rata: 4.50 dari 510 suara, rata-rata: 4.50 dari 510 suara, rata-rata: 4.50 dari 510 suara, rata-rata: 4.50 dari 510 suara, rata-rata: 4.50 dari 5 (10 votes, average: 4.50 out of 5)
login to vote
Memuat...
  • 5
5 ( 1 )
App Info
  • App Name LINE
  • License Freeware
  • Publisher LINE Corporation
  • Updated Jan 2, 2023
  • Required Android 5.1 +
  • Version 12.19.1
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai LINE

Aplikasi LINE sering disebut sebagai alternatif WhatsApp yang sama menariknya meskipun tidak sepopuler aplikasi yang diakuisisi Facebook senilai milyaran dolar tersebut. Pesan instan, VoIP, dan panggilan video melalui internet adalah tiga fitur utama yang disediakan oleh LINE. LINE dimiliki oleh… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar