www.nesabamedia.com

Magisk Manager

Beberapa aplikasi dan game tidak bisa dijalankan pada HP Android yang sudah di-root. Yang paling merepotkan, aplikasi perbankan termasuk di antara aplikasi-aplikasi tersebut. Masalah inilah yang membuat banyak pengguna beralih ke Magisk Manager untuk memperoleh akses root di dalam HP Android.

Magisk Manager APK adalah aplikasi open source untuk root HP Android dengan menggunakan Magisk, yaitu sebuah file zip yang dapat di-flash. Unroot HP pun bisa dilakukan melalui Magisk Manager jika suatu saat nanti anda terpaksa melakukannya.

Fitur-Fitur Magisk Manager

Magisk Hide

HP Android yang sudah di-root bisa dikustomisasi lebih leluasa, tapi di sisi lain juga menyebabkan tidak berfungsinya sejumlah aplikasi. Penyebabnya adalah sistem keamanan SafetyNet yang diterapkan oleh Google. Untuk menghindari deteksi SafetyNet, ada fitur yang dinamakan Magisk Hide yang mampu menyembunyikan kondisi HP yang sudah di-root.

Aplikasi yang punya fitur pendeteksi root pun bisa dikelabui oleh Magisk. Caranya, setelah mengaktifkan fitur Magisk Hide, pilih aplikasi yang anda incar dari daftar aplikasi yang muncul di dalam menu Magisk Hide.

Kadang-kadang memang ada aplikasi yang masih bisa mendeteksi root dengan menggunakan metode pendeteksian yang berbeda, tapi masalah seperti ini biasanya akan segera ditangani oleh pengembang dan komunitas pengguna Magisk.

Cara lain untuk menyembunyikan kondisi root adalah dengan mengubah nama Magisk Manager menjadi nama lain. Penggantian nama ini dilakukan secara otomatis oleh Magisk Manager dengan memilih nama secara acak.

Modul Magisk

Banyak modul Magisk yang bisa anda install melalui Magisk Manager untuk membenamkan fungsionalitas tambahan pada HP Android. App Systemizer adalah salah satu contohnya. Modul ini dirancang untuk menginstall aplikasi sebagai aplikasi sistem. Beberapa modul Magisk lain yang mungkin akan menarik minat anda adalah:

  • CrossBreeder Lite dan Greenify4Magisk untuk mengoptimalkan performa baterai HP supaya lebih tahan lama.
  • Dolby Atmos untuk meningkatkan kualitas suara
  • Viper4Android untuk menambah nyaring volume melebihi batas maksimal
  • Pix3lify untuk mengusung sejumlah fitur Google Pixel
  • Call Recorder untuk merekam percakapan
  • GPU Turbo Boost untuk memacu kinerja GPU
  • QuickSwitch untuk berpindah-pindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain

Download Magisk Manager APK Terbaru

Systemless adalah karakteristik lain dari Magisk karena metode root yang diterapkannya tidak mengakibatkan perubahan apa pun pada partisi sistem. Metode root yang demikian disebut juga dengan istilah “systemless root” yang cara kerjanya berbeda dengan “normal root”. Konsep root tanpa mengutak-atik sistem ini sudah muncul sejak Google merilis Android Marshmallow yang menerapkan sistem keamanan yang lebih ketat.

Cara kerjanya yang systemless itulah yang memungkinkan kondisi root untuk disembunyikan agar tidak terlacak. Akses root pun tidak akan menghilang setelah HP memperoleh update OTA. Download Magisk Manager APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

5 suara, rata-rata: 3.80 dari 55 suara, rata-rata: 3.80 dari 55 suara, rata-rata: 3.80 dari 55 suara, rata-rata: 3.80 dari 55 suara, rata-rata: 3.80 dari 5 (5 votes, average: 3.80 out of 5)
login to vote
Memuat...
  • 4.5
4.5 ( 2 )
App Info
  • App Name Magisk Manager APK
  • License Freeware
  • Publisher Magisk Manager
  • Updated Jan 2, 2023
  • Required Android 5.1 +
  • Version 25.2
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai Magisk Manager

Beberapa aplikasi dan game tidak bisa dijalankan pada HP Android yang sudah di-root. Yang paling merepotkan, aplikasi perbankan termasuk di antara aplikasi-aplikasi tersebut. Masalah inilah yang membuat banyak pengguna beralih ke Magisk Manager untuk memperoleh akses root di dalam HP… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar