www.nesabamedia.com

Psiphon Pro

MOD Features: Subscribed, no speed limit, remove PsiCash tab, disable analytics.

Psiphon Pro adalah aplikasi Android untuk memastikan bahwa anda bisa mengakses konten online tanpa ada sensor sedikit pun. Sensor internet itu sendiri sudah merupakan praktik yang umum dilakukan di berbagai tempat. Pemerintah, ISP, perusahaan dan kampus adalah sejumlah pihak yang sering melakukannya.

Tujuan dilakukannya sensor internet tidak selalu sama. Pemerintah pada umumnya melakukan sensor internet untuk melindungi rakyat dari konten yang tidak senonoh, konten yang dianggap membahayakan keamanan nasional, dan konten yang seringkali menebarkan kebencian. Sedangkan blokir konten yang dilakukan ISP dan perusahaan-perusahaan lain cenderung ditujukan untuk kepentingan bisnis.

Psiphon Pro mencoba untuk menembus semua blokir tersebut dengan cara yang semudah mungkin agar pengguna umum pun bisa menggunakannya. Bahkan registrasi pun tidak diperlukan.

Fitur dan Keunggulan Psiphon Pro

Agar pengguna dapat menikmati konten online sebebas mungkin, Psiphon Pro dilengkapi dengan serangkaian protokol tunneling dan ribuan server di seluruh dunia. Begitu Psiphon Pro dijalankan, secara otomatis Psiphon Pro akan memilih server yang performanya paling baik supaya internet tetap bisa diakses dengan cepat dan lancar.

Psiphon Pro dapat dijalankan dalam dua mode. Mode yang pertama adalah mode global di mana semua aplikasi yang sedang digunakan akan terkoneksi dengan internet melalui Psiphon Pro. Jika ada aplikasi-aplikasi tertentu yang anda ingin tetap dijalankan dengan menggunakan koneksi internet seperti biasanya, misalnya aplikasi Gmail, maka anda bisa menambahkan aplikasi tersebut ke dalam daftar aplikasi yang dikecualikan (whitelist) di dalam Psiphon Pro.

Mode yang kedua adalah mode browser di mana akses internet melalui Psiphon Pro hanya diterapkan dalam browser. Jadi jika anda ingin menggunakan WhatsApp tanpa VPN, sedangkan browser selalu menggunakan VPN, maka mode inilah yang harus dijalankan.

Di dalam Psiphon Pro juga disediakan laporan pemakaian yang menyajikan jumlah total data yang dikirim dan diterima melalui koneksi Psiphon Pro, termasuk jumlah total data yang berhasil dihemat dengan memanfaatkan teknologi kompresi data yang dimiliki oleh Psiphon Pro. Durasi waktu penggunaan Psiphon Pro juga ditampilkan sebagai bagian dari laporan.

Download Psiphon Pro MOD APK

Psiphon Pro adalah aplikasi VPN tapi sama sekali tidak ditujukan untuk anonimitas, melainkan semata-mata untuk mengatur agar tidak ada pihak lain yang dapat membatasi situs apa saja yang ingin anda buka, dan Psiphon Pro mampu melakukannya dengan sangat baik. Hal ini perlu disampaikan karena ada sejumlah pengguna yang memakai VPN untuk menyembunyikan identitas di dunia maya, dan Psiphon Pro bukanlah aplikasi yang seharusnya digunakan untuk keperluan tersebut.

Psiphon Pro sudah diunduh dan diinstall lebih dari 50 juta kali melalui Google Play. Angka tersebut secara tidak langsung menyajikan sebuah bukti tersendiri yang menunjukkan bahwa Psiphon Pro memang sanggup menjalankan fungsinya dengan baik. Anda yang penasaran bisa mencobanya sekarang juga. Download Psiphon Pro MOD APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

4 suara, rata-rata: 5.00 dari 54 suara, rata-rata: 5.00 dari 54 suara, rata-rata: 5.00 dari 54 suara, rata-rata: 5.00 dari 54 suara, rata-rata: 5.00 dari 5 (4 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Memuat...
  • 4.3
4.3 ( 3 )
App Info
  • App Name Psiphon Pro
  • License Freeware
  • Publisher Psiphon
  • Updated Jan 26, 2023
  • Required Android 5.1 +
  • Version 365
  • MOD MOD Features: Subscribed, no speed limit, remove PsiCash tab, disable analytics.
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai Psiphon Pro

Psiphon Pro adalah aplikasi Android untuk memastikan bahwa anda bisa mengakses konten online tanpa ada sensor sedikit pun. Sensor internet itu sendiri sudah merupakan praktik yang umum dilakukan di berbagai tempat. Pemerintah, ISP, perusahaan dan kampus adalah sejumlah pihak yang… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar