www.nesabamedia.com

QuickEdit APK

Untuk anda yang memahami bahasa pemrograman, biasanya menggunakan aplikasi noted untuk menyimpan berbagai bahasa dan format pemrograman agar dapat dipakai kembali ketika anda membutuhkankan.

Bahasa pemrograman menggabungkan beberapa elemen seperti kombinasi simbol dan huruf. Tentunya anda tidak dapat dengan mudah menghapalnya bukan? Maka dari itu aplikasi seperti noted digunakan untuk menyimpan berbagai jenis teks.

Bagaimana dengan aplikasi note yang selain dapat menyimpan teks, juga dapat mengoreksi bahasa pemrograman dan kode-kodenya. Bahkan, lewat aplikasi ini anda dapat menyimpan berbagai bahasa pemrograman hingga 50 bahasa pemrograman.

Kelebihan dan Fitur QuickEdit

QuickEdit merupakan aplikasi yang dapat menyimpan berbagai jenis teks bahasa pemrograman, dengan menggunakan QuickEdit anda dapat memanfaatkan fiturnya untuk memodifikasi script, khususnya untuk anda yang bekerja pada bidang web design dan developer aplikasi.

Untuk anda yang menggemar javascript dan sering mengubah tampilan dari beberapa aplikasi di ponsel, anda dapat menggunakan fitur dari QuickEdit untuk memodifikasi bahasa pemrograman. QuickEdit menjadi aplikasi alternatif untuk ponsel ketika anda tidak memiliki waktu lebih untukm memodifikasi bahasa pemrograman di komputer. Anda dapat menggunakan ponsel dan mengoperasikan QuickEdit.

QuickEdit dapat anda gunakan untuk mengubah sebuah teks dengan peforma yang baik ketika di operasikan, dengan ukurannya yang kecil memudahkan anda bekerja secara multitasking ketika memodifikasi program.

Secara umum, aplikasi ini mirip seperti aplikasi Notepad di komputer anda, namun bedanya di QuickEdit terdapat fitur perbaikan otomatis yang berlaku untuk semua jenis teks bahasa pemrograman.

Menariknya, di QuickEdit mendukung untuk menyimpan banyak jenis bahasa pemrograman mulai dari javascript, HTML, C++, C#, Java, CSS, XML, JavaScript, dan PHP. Selain itu, untuk anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini, simak beberapa fitur lainnya yang dapat anda gunakan secara gratis di QuickEdit.

Penyunting Kode

Bahas pemrograman memiliki banyak jenis bahasa dan kode-kode yang akrab digunakan oleh developer, bukan hanya sebagai aplikasi Notepad saja. QuickEdit dapat menyunting berbagai bahasa pemrograman mulai dari HTML hingga C++.

Theme Features

Fitur yang canggih dari QuickEdit nampaknya berlaku dalam tampilan antarmuka yang ciamik dan nyaman dipandang, di QuickEdit anda dapat mengatur tema aplikasi sesuai keinginan. Disini terdapat dua tema utama yaitu Light Mode dan Night Mode.

Undo & Redo

Salah mengetik kode? Dengan QuickEdit, anda dapat dengan mudah mengembalikan teks yang telah diubah sebelumnya. Fitur ini mirip dengan fitur yang ada di Microsoft Office, dimana anda dapat meng-undo hasil perubahan yang telah anda ketik.

Input Hex

Bagi anda seorang developer, tentu sudah tidak asing ketika memasukan hex warna dalam bahasa pemrograman. Di QuickEdit, anda dapat dengan mudah memasukan hex warna ke dalam program atau aplikasi.

Optimasi Perangkat

QuickEdit dapat anda gunakan pada ponsel dan tablet dengan sistem operasi Android, aplikasi QuickEdit juga telah dioptimasi untuk dapat beroperasi pada ponsel dan juga tablet dengan tanpa mengubah tampilan antarmukanya.

Download QuickEdit APK Terbaru

QuickEdit adalah aplikasi yang memudahkan anda dalam menyunting teks dalam bahasa pemrograman dengan lebih efisien dan hemat waktu, jika biasanya anda dapat menyunting bahasa pemrograman menggunakan komputer.

Sekarang, anda dapat memodifikasi berbagai aplikasi menggunakan bahasa pemrograman di ponsel dengan hanya menggunakan bantuan aplikasi seperti QuickEdit. Download QuickEdit APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

(1 Pilih)
  • 5
5 ( 1 )
App Info
  • App Name QuickEdit APK
  • License Freeware
  • Publisher Rhythm Software
  • Updated Des 2, 2022
  • Required Android 5.1 +
  • Version 1.9.7
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai QuickEdit APK

  1. Kelebihan dan Fitur QuickEdit
  2. Penyunting Kode
  3. Theme Features
  4. Undo & Redo
  5. Input Hex
  6. Optimasi Perangkat
  7. Aplikasi Lainnya:
  8. Download QuickEdit APK Terbaru
Untuk anda yang memahami bahasa pemrograman, biasanya menggunakan aplikasi noted untuk menyimpan berbagai bahasa dan format pemrograman agar dapat dipakai kembali ketika anda membutuhkankan. Bahasa pemrograman menggabungkan beberapa elemen seperti kombinasi simbol dan huruf. Tentunya anda tidak dapat dengan mudah menghapalnya bukan? Maka dari itu aplikasi seperti noted digunakan… Baca selengkapnya

Join Telegram

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 
 
 

We are glad you have chosen to leave a comment. Please keep in mind that comments are moderated according to our comment policy.