www.nesabamedia.com

Spotify Premium

Sebagai user smartphone berbasis Android kita telah banyak mengenal berbagai macam aplikasi sosial media berbasis streaming musik dan video. Kita sering mendapatinya di Google Playstore, salah satunya Spotify.

Mengutip tulisan dari situs Wikipedia, nama Spotify adalah gabungan dari dua kata “spot” dan “identify“. Tepatnya pada tahun 2006 awalnya perusahaan ini dikembangkan oleh beberapa orang saja dari Spotify AB sebuah perusahaan software yang berdomisili di Stockholm Swedia. Spotify didirikan oleh Daniel Ek Martin Lorentzon dan Maria Giovani Anggasta Santosa.

Berselang dua tahun setelah itu tepatnya pada tanggal 7 Oktober 2008 secara resmi Spotify diluncurkan. Untuk mengatur ekspansi layanannya, developer memutuskan untuk memberlakukan paket berbayar atau paid license untuk semua pengguna.

Namun, di samping itu juga tetap akan menyediakan akun free atau gratis dengan sistem invite. Pada tahun itu juga Spotify telah berusaha membangun kerjasama dengan banyak label musik ternama tapi tidak berjalan lancar karena pada tahun itu juga Spotify mengalami kerugian $4,4 juta.

Fitur dan Kegunaan Spotify

Sebagaimana yang sudah kita ketahui, sejak era gadget berkembang beberapa tahun terakhir, banyak pengguna smartphone yang lebih gandrung mengakses Youtube dari ponsel daripada melalui desktop, karena dinilai lebih simple, praktis, trendy, dan mobile. Kita juga mengenal aplikasi streaming serupa, seperti iTunes untuk iPhone dan Soundcloud untuk Android. Kesempatan kali ini kita akan membahas aplikasi streaming musik bernama Spotify.

Spotify merupakan sebuah platform streaming musik yang menyediakan akses hiburan musik yang resmi secara online. Spotify juga berperan menjadi pihak yang menyediakan hak cipta digital terhadap hasil karya musik yang diunggah ke server Spotify. Karena itu lagu atau musik yang disajikan Spotify pasti legal dan pengguna aplikasi ini bisa menikmati berbagai file musik dan koleksinya secara legal pula.

Fasilitas utama yang ditawarkan Spotify kepada para penggunanya adalah ketersediaan file musik atau lagu dalam jumlah yang besar. Pada tahun 2012, Spotify mengklaim memiliki 20 juta koleksi file lagu dari berbagai jenis musik. Mungkin itu salah satu faktor menjamurnya komunitas Spotify.

Pengguna Spotify bisa menikmati musik berbagai jenis musik mulai dari artis lokal sampai luar negeri. Yang menyenangkan dari Spotify adalah cara berlangganannya. Spotify menawarkan mode freemium, mode ini dibagi menjadi dua cara berlangganan, yaitu secara mode gratis (free) dan mode premium. Antara user mode free dan user mode premium, keduanya mendapat kualitas layanan berbeda.

Download Spotify Premium MOD APK Terbaru

Pada mode Spotify premium, iklan atau kita sering menyebutnya “ads” akan terhapus, di samping itu kualitas audio akan meningkat dan fitur download file musik akan aktif, sehingga pengguna bisa mengunduhnya untuk didengarkan secara offline. Fitur tersebut tadi tidak dinikmati pengguna yang masih dalam mode gratis atau free. Link download Spotify Premium MOD APK terbaru bisa anda dapatkan dibawah ini.

4 suara, rata-rata: 4.75 dari 54 suara, rata-rata: 4.75 dari 54 suara, rata-rata: 4.75 dari 54 suara, rata-rata: 4.75 dari 54 suara, rata-rata: 4.75 dari 5 (4 votes, average: 4.75 out of 5)
login to vote
Memuat...
  • 5
5 ( 1 )
App Info
  • App Name Spotify
  • License Freeware
  • Publisher Spotify Ltd.
  • Updated Jan 2, 2023
  • Required Android 5.1 +
  • Version 8.7.86.422
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai Spotify Premium

Sebagai user smartphone berbasis Android kita telah banyak mengenal berbagai macam aplikasi sosial media berbasis streaming musik dan video. Kita sering mendapatinya di Google Playstore, salah satunya Spotify. Mengutip tulisan dari situs Wikipedia, nama Spotify adalah gabungan dari dua kata… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar