www.nesabamedia.com

Viber Messenger

MOD Features: All Unlocked

Viber Messenger adalah aplikasi Messenger untuk saling berkirim pesan dalam bentuk teks, gambar, audio dan video secara gratis. Pada tahun 2014, Viber Messenger diakuisisi oleh perusahaan e-commerce Rakuten yang bermarkas di Jepang. Akuisisi tersebut menelan biaya yang sangat besar, yaitu 900 juta dolar US. Investasi yang fantastis tersebut pada akhirnya membuahkan hasil berupa pertumbuhan jumlah pengguna yang stabil hingga kemudian mencapai lebih dari 1 milyar pengguna di seluruh dunia.

Viber Messenger dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan sesama penggunanya seperti aplikasi messenger pada umumnya. Pesan teks, video dan audio bisa dikirimkan sebanyak yang diperlukan tanpa dipungut biaya. Pembuatan akun sangat mudah karena bisa dilakukan hanya dengan menyediakan nomor ponsel yang masih aktif.

Keunggulan Viber Messenger

Pembuatan akun Viber Messenger tidak membutuhkan password, tapi setiap percakapan yang anda lakukan melalui aplikasi tersebut dijamin aman sepenuhnya. Teknologi enkripsi Viber Messenger mencegah pihak lain, termasuk perusahaan pengembangnya sendiri, untuk mengetahui apa yang sedang anda bicarakan dengan teman anda. Jika ada pihak lain yang berusaha untuk menyadap pembicaraan, yang akan didapatkan oleh si pelaku hanyalah rangkaian karakter acak yang tidak mengandung makna apa pun.

Pesan yang sudah terlanjur anda kirim pun dapat dihapus meskipun pesan tersebut anda kirim berbulan-bulan yang lalu. Cukup banyak pengguna yang mengirim pesan secara spontan tanpa mempertimbangkan apakah pesan tersebut pantas atau tidak. Menurut klaim Viber Messenger, hanya dalam kurun waktu dua setengah tahun fitur tersebut sudah digunakan lebih dari 5 milyar kali di seluruh dunia.

Viber Messenger adalah aplikasi messenger yang pertama kali memperkenalkan fitur untuk menghapus pesan terkirim. Di samping itu juga ada Secret Chat yang pada dasarnya merupakan fitur yang fungsinya sama seperti penghapusan pesan terkirim, tapi penghapusan dilakukan secara otomatis setelah pihak penerimanya melihat atau membaca pesan tersebut.

Pesan yang dikirim dengan menggunakan Secret Chat juga tidak dapat di-forward ke pihak lain oleh penerima. Jika anda ingin mengirimkan informasi yang cukup sensitif, seperti password untuk membuka file tertentu, maka Secret Chat inilah yang seharusnya anda gunakan.

Hidden Chat adalah fitur lain untuk memastikan bahwa pesan chat anda tidak dibaca oleh orang lain yang tidak anda kehendaki. Fitur ini bekerja dengan cara menyembunyikan pesan sehingga pesan tersebut tidak terlihat di dalam daftar chat. Siapa pun yang ingin membaca pesan tersebut harus menggunakan PIN yang sudah anda tentukan.

Download Viber Messenger MOD APK Terbaru

Viber Messenger adalah bukti bahwa di luar sana masih ada aplikasi-aplikasi messenger lain dengan rangkaian fitur yang tidak kalah bagusnya bila dibandingkan dengan WhatsApp. Dunia teknologi memang merupakan dunia yang penuh inovasi. Tanpa inovasi, tinggal menunggu waktu sebelum pada akhirnya sebuah perusahaan teknologi akan gulung tikar. Download Viber Messenger MOD APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

2 suara, rata-rata: 5.00 dari 52 suara, rata-rata: 5.00 dari 52 suara, rata-rata: 5.00 dari 52 suara, rata-rata: 5.00 dari 52 suara, rata-rata: 5.00 dari 5 (2 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Memuat...
  • 4.3
4.3 ( 3 )
App Info
  • App Name Viber Messenger
  • License Freeware
  • Publisher Viber Media S.à r.l.
  • Updated Jan 26, 2023
  • Required Android 5.1 +
  • Version 18.9.2.0
  • MOD MOD Features: All Unlocked
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai Viber Messenger

Viber Messenger adalah aplikasi Messenger untuk saling berkirim pesan dalam bentuk teks, gambar, audio dan video secara gratis. Pada tahun 2014, Viber Messenger diakuisisi oleh perusahaan e-commerce Rakuten yang bermarkas di Jepang. Akuisisi tersebut menelan biaya yang sangat besar, yaitu… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar