www.nesabamedia.com

WhatsApp Doraemon APK

Dari namanya yang cukup deskriptif tersebut mungkin anda sudah bisa menebak bahwa WhatsApp Doraemon adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang terinspirasi dari Doraemon.

Doraemon itu sendiri merupakan tokoh kartun yang dulu sangat populer dengan kantong ajaibnya dan sempat menghias layar televisi di Indonesia dalam kurun waktu yang lumayan lama. Sebenarnya ada satu karakter utama lagi yang juga bisa dibilang ikonik, yaitu Nobita, tapi sepertinya popularitas Dorameon lebih tinggi.

Karena wujud Doraemon adalah seekor kucing imut yang didominasi warna biru dan putih, maka aplikasi WhatsApp Doraemon juga kental dengan warna-warna yang sama. Gambar-gambar Doraemon dalam beberapa pose yang lucu pun bisa anda lihat di dalam aplikasi tersebut.

Warna-warna yang cerah dipadukan dengan kumpulan gambar dan icon yang lucu membuat WhatsApp Doraemon secara keseluruhan terkesan riang dan santai, jauh dari kesan kaku atau kesan formal yang mungkin anda rasakan ketika menggunakan WhatsApp yang asli.

Yang makin membuat WhatsApp Doraemon terlihat lebih manis, gaul dan keren adalah efek-efek animasinya seperti curl, helix, wave, flip, fade, tilt, twirl, fan, dan fly. Melihat semua efek tersebut saat menggunakan WhatsApp bisa menjadi hiburan tersendiri.

Bagaimana dengan aspek fungsionalitasnya? Yang pantas menyandang kata unik adalah tampilannya yang serba Doraemon, sedangkan fungsionalitasnya kurang lebih sama seperti aplikasi-aplikasi modifikasi WhatsApp pada umumnya.

Salah satunya adalah fitur-fitur privasi yang bisa membantu mengurangi visibilitas anda saat menggunakan WhatsApp Doraemon, seperti fitur penghilang ceklis supaya kontak tidak tahu apakah anda sudah membaca pesan atau belum.

Saat anda sedang merekam atau mengetik pun kontak tidak akan pernah mengetahuinya.

“Hide Last Seen” juga ada supaya kontak yang ingin mengetahui kapan anda terakhir kali online tidak lagi bisa memperoleh informasi tersebut.

Yang hampir tak pernah absen dari semua aplikasi modifikasi WhatsApp adalah fitur anti tarik pesan. Fitur ini pun ada di dalam WhatsApp Doraemon.

Selama fitur tersebut aktif, begitu sebuah pesan terkirim, si pengirim tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi untuk menghapus pesan tersebut dari dalam HP anda.

Yang juga terbilang fitur standar, tapi manfaatnya tetap besar, adalah mode penguncian aplikasi supaya tak ada lagi yang bisa iseng-iseng menggunakan akun WhatsApp anda tanpa izin, apalagi kalau kebetulan anda punya teman dekat yang tangannya lumayan jahil.

Download WhatsApp Doraemon APK

Lalu, apakah pengguna WhatsApp Doraemon aman dari ban WhatsApp? Sekalipun ada istilah “anti ban”, sebetulnya tidak ada jaminan sama sekali.

Biar bagaimana pun juga, menggunakan aplikasi modifikasi WhatsApp tetap berisiko terkena ban. Kabar baiknya, biasanya akun tidak langsung diblokir permanen. Malah ada yang hanya terkena ban selama 15 menit, jadi tidak perlu takut untuk mencoba menggunakan WhatsApp Doraemon. Download WhatsApp Doraemon APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

(1 Pilih)
  • 4
4 ( 1 )
App Info
  • App Name WhatsApp Doraemon APK
  • License Freeware
  • Publisher WhatsApp Doraemon
  • Updated Nov 29, 2022
  • Required Android 5.1 +
  • Version 2.19.17
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai WhatsApp Doraemon APK

Dari namanya yang cukup deskriptif tersebut mungkin anda sudah bisa menebak bahwa WhatsApp Doraemon adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang terinspirasi dari Doraemon. Doraemon itu sendiri merupakan tokoh kartun yang dulu sangat populer dengan kantong ajaibnya dan sempat menghias layar televisi di Indonesia dalam kurun waktu yang lumayan lama. Sebenarnya ada satu karakter utama lagi yang juga bisa dibilang ikonik, yaitu Nobita, tapi sepertinya popularitas Dorameon lebih tinggi.

Karena wujud Doraemon… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar