www.nesabamedia.com

WiFiKill

WiFiKill APK adalah aplikasi Android yang diklaim dapat memonitor sekaligus mematikan atau memutus koneksi wifi orang lain yang berada di dalam satu jaringan.

Cara kerjanya kurang lebih seperti berikut. Anda datangi lokasi tertentu yang menawarkan koneksi internet gratis melalui jaringan wifi, masukkan password jaringan, jalankan aplikasi, lakukan pemindaian, lalu putus koneksi orang-orang di sekitar anda.

Internet itu sangat mengasyikkan. Anda bisa baca berita, baca novel, main game multiplayer, nonton video, nelpon gratis, bayar rekening bulanan, cari kenalan baru, cari informasi, dan sebagainya.

Yang disayangkan, paket data untuk internetan di HP tidak semurah biaya berlangganan internet melalui jaringan rumah. Akibatnya banyak orang yang berburu hotspot, terutama ketika ingin menonton video online, tapi kebiasaan ini memicu masalah baru yang kadang bisa membuat frustasi.

Fitur dan Kegunaan WiFiKill APK

Bayangkan kalau banyak orang berkumpul di sebuah lokasi hotspot, lalu berlomba-lomba menonton YouTube atau download file terus-menerus, pasti koneksinya jadi terasa lemot. Lalu muncullah WiFiKill APK yang digadang-gadang sebagai aplikasi penyelamat karena mampu menendang koneksi orang lain hanya dalam beberapa langkah sederhana.

Saat dioperasikan, aplikasi Android tersebut mencari semua perangkat yang terhubung dengan jaringan wifi. Anda tinggal menunggu sampai muncul sebuah daftar yang memuat beberapa nama vendor NIC dan MAC address pada layar aplikasi.

Melalui daftar itu pula, anda bisa mengetahui seberapa banyak jumlah data yang dikonsumsi oleh masing-masing perangkat secara real time. Dari informasi awal inilah anda bisa mengira-ngira koneksi mana saja yang layak untuk diputus secara paksa.

Kalau anda kurang yakin dan tidak ingin merugikan orang lain yang menggunakan koneksi wifi secara bijak, anda bisa klik masing-masing koneksi pada layar WiFiKill APK untuk mengetahui detail lebih lanjut mengenai aktivitas browsing yang sedang dilakukan.

Dengan kata lain, anda bisa mengetahui situs web apa saja yang sedang dikunjungi oleh orang-orang di sekitar anda. Sekalipun mereka menggunakan perangkat yang berbeda-beda, entah itu laptop, tablet atau HP, tidak akan ada yang luput dari pengintaian WiFiKill APK selama mereka menggunakan jaringan wifi yang sama dengan anda.

Download WiFiKill APK Terbaru

Kemampuannya dalam mengintai lalu lintas data itu bisa dimanfaatkan pula untuk mengawasi dan mengontrol aktivitas internet yang dilakukan oleh anggota keluarga di rumah. Anda juga bisa memata-matai koneksi teman, istri, pacar, rekan kerja, atau siapa pun yang anda kenal kalau memang anda merasa perlu atau ingin melakukannya untuk alasan tertentu.

Cara penggunaannya sendiri sangat mudah, apalagi untuk pengguna yang gemar menggunakan aplikasi-aplikasi semacam WiFiKill APK. Yang mungkin agak merepotkan, aplikasi WiFiKill membutuhkan akses root sehingga hanya dapat dijalankan secara sempurna pada HP yang sudah di-root. Download WiFiKill APK versi terbaru untuk Android pada link dibawah ini:

4 suara, rata-rata: 4.75 dari 54 suara, rata-rata: 4.75 dari 54 suara, rata-rata: 4.75 dari 54 suara, rata-rata: 4.75 dari 54 suara, rata-rata: 4.75 dari 5 (4 votes, average: 4.75 out of 5)
login to vote
Memuat...
  • 3.3
3.3 ( 3 )
App Info
  • App Name WiFiKill APK
  • License Freeware
  • Publisher WiFiKill
  • Updated Jan 2, 2023
  • Required Android 5.1 +
  • Version 2.3.2
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai WiFiKill

WiFiKill APK adalah aplikasi Android yang diklaim dapat memonitor sekaligus mematikan atau memutus koneksi wifi orang lain yang berada di dalam satu jaringan. Cara kerjanya kurang lebih seperti berikut. Anda datangi lokasi tertentu yang menawarkan koneksi internet gratis melalui jaringan… Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar