• Our Partners:

LG Q92

Bocoran Foto-foto Tunjukan Detail Tampilan LG Q92

NESABAMEDIA.COM – Ponsel terbaru dari LG dikabarkan bocor di Korea Selatan. Foto-foto yang dirilis menunjukan tampilan LG Q92, yang digadang-gadang sebagai ponsel mid-range unggulan paling anyar tahun ini.

Bocoran kali ini memang bukan pertama kali untuk LG Q92. Sebelumnya beberapa bocoran lain juga menunjukan spesifikasi dan fitur yang akan diusung. Kali ini, video hand-on memperlihatkan secara langsung tampilan LG Q92. Terutama desain untuk versi Ceramic White.

Dari tampilan yang ditunjukan, Q92 sepertinya masih akan mengikuti desain ponsel yang sedang dianut LG tahun ini. Salah satunya sudah ditunjukan pada LG Velvet.

Tampilan LG Q92

Bukan hanya tampilan LG Q92 saja yang sepertinya tidak jauh berbeda dengan Velvet. Ponsel untuk kelas mid-range ini juga digadang-gadang akan memiliki spesifikasi serta fitur yang tidak jauh berbeda. Berdasarkan dari sumber bocoran lain, Q92 akan didukung chipset dari Qualcomm, Snapdragon 765G.

Digunakannya chipset unggulan ini juga tidak mengherankan sama sekali. Selain karena LG sebelumnya sudah merilis Velvet, ponsel mid-range 5G dengan dukungan chipset tersebut di dapur pacu. Melainkan juga karena sederet ponsel dari produsen lain untuk kelas yang sama juga menggunakan chipset Snapdragon 765G tersebut.

Seperti dikutip dari GSMarena, bocoran lain untuk Q92 mengungkap akan digunakannya layar touchscreen FHD+ 6.7″. Ponsel unggulan untuk kelas mid-range ini juga akan memiliki quad rear camera. Dengan komposisi sensor utama beresolusi 48 MP, dan sensor ultrawide 8 MP, depth 5 MP, dan macro 2 MP.

Di bagian depan, tepatnya pada hole-punch di tengah layar, akan ada kamera selfie 32 MP.

LG Q92 akan mengusung RAM 6GB bersama chipset Snapdragon 765G di dapur pacu. Ruang penyimpanan untuk ponsel ini juga tidak mengecewakan, seluas 128 GB. Terakhir, LG menyisipkan baterai 4,000 mAh untuk Q92. Kapasitas daya baterai yang pas untuk ponsel berukuran 166.5 x 77.3 x 8.5 mm dan sebesar 193 gram ini.

Ponsel mid-range ini nantinya bakal beroperasi dengan Android 10. LG menghadirkan Q92 dengan variasi Mirror Red dan Mirror Titan. Kabarnya, LG Q92 akan dirilis akhir bulan ini di Korea Selatan.

Tags:

Leave a Reply

Send this to a friend