• Our Partners:

Bocoran Terbaru Moto G53 dan G73, Spesifikasi & Desain

Bocoran Terbaru Moto G53 dan G73, Spesifikasi & Desain

Kabar terbaru kami dapatkan mengenai perilisan Moto G53 dan G73, yang mana dikabarkan tengah dipersiapkan untuk dirilis dalam beberapa bulan ke depan. Selama ini, spesifikasi dan desain dari Moto G53 dan G73 sendiri memang belum banyak dibicarakan.

Dilansir melalui The Tech Outlook, mereka mempublikasikan bocoran terbaru dari Moto G53 dan G73, yang mana dikabarkan akan dirilis dalam versi global. Sekedar informasi Moto G53 sendiri memang telah dirilis di Cina.

Sudah bukan rahasia lagi untuk pasaran Cina, umumnya perusahaan akan memberikan desain dan bahkan spesifikasi yang berbeda ketika dirilis dalam versi internasional. Kali ini mari kita bedah bagaimana desain dan spesifikasi untuk debut internasional dari dua varian ini.

Moto G73 terlihat memiliki desain ponsel yang sama seperti seri Moto G72, jika dilihat dari material desain yang digunakan maka bisa dipastikan terbuat dari plastik. Dalam gambar render yang bocor juga terlihat menggunakan pilihan warna Meteorite Gray.

Moto G73

Moto G73

Ponsel ini memiliki ukuran dimensi layar hingga 6,5 inci dan Refresh Rate hingga mencapai 120Hz IPS LCD dengan resolusi maksimal mencapai 1080 x 2400px. Moto G73 akan menggunakan prosesor dari MediaTek, yaitu Dimensity 930 SoC. Dengan menggunakan prosesor ini maka dapat dipastikan akan menghadirkan variasi 6/8GB RAM dan 256GB penyimpanan internal.

Moto G73 akan menggunakan dua kamera, di mana 50MP untuk kamera utama dan 8MP Ultrawide. Sedangkan untuk kamera Selfie atau kamera depannya dibekali dengan resolusi 16MP dengan f/2.4 Aperture.

Berikutnya ialah Moto G53, yang mana akan menggunakan desain yang sama seperti yang dirilis di pasaran Cina. Namun dengan perubahan prosesor, di mana akan menggunakan Snapdragon 480+ SoC. Prosesor ini masih kuat dan unggul untuk menjalankan spesifikasi 6,5 inci dimensi layar, 1600 x 720px IPS LCD dan 120Hz untuk Refresh Rate.

Moto G53

Moto G53

Seri ini menawarkan penyimpanan yang lebih terbatas, di mana hanya mencapai 128GB penyimpanan internal dan 6GB untuk RAM. Kameranya menggunakan 50MP dengan 2MP Macro Unit dan 8MP kamera depan.

Moto G53 akan dibekali dengan kapasitas baterai hingga 5,000 mAh dan kecepatan pengisian daya hingga 10W saja. Sedangkan Moto G73 dibekali dengan kapasitas yang sama namun dengan kecepatan 30W.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend