Update Windows 11 2022

Buruan Update! Microsoft Telah Rilis Windows 11 2022

NESABAMEDIA.COM – Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya telah tiba, Microsoft secara resmi telah merilis pembaruan terbaru dari Windows 11 22H2 yang kini diubah namanya menjadi Windows 11 2022. Perilisan ini ternyata mengalami pengunduran satu hari lebih lambat dari yang dirumorkan, Rabu (21/09).

Setelah menunggu penantian yang cukup lama, akhirnya Microsoft telah resmi merilis pembaruan dari Windows 11 2022 pada hari ini. Perilisan ini memang sedikit meleset dari perkiraan yang selama ini beredar, di mana mengatakan bahwa Microsoft akan resmi merilis versi Final dari Windows 11 2022 pada tanggal 20 September kemarin.

Mengalami keterlambatan, Windows 11 2022 baru dirilis sehari setelahnya yaitu pada hari ini Rabu, 21 September 2022. Meskipun begitu, pengguna Windows 11 tentu akan merasa bahagia dengan hadirnya fitur, perbaikan keamanan, hingga sistem terbaru dari Microsoft.

Dalam halaman resmi Microsoft, mereka sedikit menjelaskan beberapa fitur terbaru yang hadir di Windows 11 2022. Pada akhirnya, beberapa fitur yang pernah diuji coba pada Windows 11 Insider Dev dimasukkan ke dalam versi Finalnya. Beberapa fitur seperti Photos App, Taskbar Overflow, hingga Tab di File Explorer kini resmi ditambahkan ke fitur terbaru Windows 11 2022.

Itu saja? Ternyata tidak, Microsoft juga menambahkan sejumlah fitur yang mereka kembangkan. Fitur Search secara merata memiliki performa yang lebih baik, juga peningkatan dari fitur Snap Layout dan Focus terbaru mereka yang dibuat dengan sangat hati-hati.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung melihat daftar perubahan lengkapnya di sini. Microsoft memang tidak main-main dengan pengembangan Windows 11 2022, masalah keamanan yang sempat ditegur oleh pengguna juga kembali diperbaiki.

Microsoft mengklaim bahwa perusahaan telah memaksimalkan keamanan perangkat dan sistem dengan meningkatkan performa dari Windows Defender. Sistem ini akan bekerja secara maksimal untuk mengidentifikasi dan memblokir berbagai macam ancaman Malware dan virus berbahaya.

Microsoft-Rilis-Windows-11-2022-Update

Pembaruan Windows 11 2022 Telah Tersedia

Menariknya, Windows Defender juga tersedia di versi aplikasi ponsel dengan peningkatan performa dan fitur yang lebih baik, pengguna bisa masuk menggunakan aplikasi ini dengan akun Microsoft 365 mereka.

Selain itu, Microsoft juga telah memberikan perbaikan mereka untuk dapat bekerja dengan maksimal pada layanan Microsoft Store, di mana kembali dimaksimalkan untuk mencari utilitas, games, hingga film.

Sudah Update Windows 11 2022? Segera lakukan pembaruan langsung di sistem Windows menggunakan Windows Update.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend