• Our Partners:

Busy Option Hadir di Microsoft Teams for End User

Busy Option Hadir di Microsoft Teams for End User

Microsoft Roadmap telah meluncurkan jadwal mereka, yang mana Microsoft diketahui akan mengembangkan fitur terbaru mereka untuk pengguna Microsoft Teams. Menariknya, fitur ini kemungkinan besar akan diriilis dalam beberapa minggu  ke depan. Bagi Anda pengguna Microsoft Teams, rasanya fitur yang satu ini akan menjadi fitur yang bermanfaat digunakan.

Microsoft Teams tahun 2022 lalu mendapatkan cukup banyak dukungan fitur dari Microsoft, juga beberapa integrasi yang dikembangkan oleh Microsoft khusus untuk pengguna setianya. Kabar baik untuk pengguna Microsoft Teams, yang mana nantinya pengguna bisa memanfaatkan fitur Busy Mode atau mode sibuk selama melakukan pengerjaan proyek.

Apa fungsinya? Nah mengenai fungsinya sebenarnya fitur yang satu ini akan sangat berguna ketika digunakan oleh mereka yang memang terganggu ketika bekerja di Teams dan mendapatkan distraksi dari luar. Jadi, dengan menggunakan fitur ini maka pengguna Teams bisa dengan mduah memanfaatkan fiturnya.

Fitur Busy Mode memungkinkan pengguna Teams untuk tidak mendapatkan gangguan dari luar, termasuk diantaranya pemberitahuan dari berbagai macam sosial media, platform dan browser. Bukan hanya itu saja, ketika pengguna Teams mengaktifkan fitur ini maka nantinya semua jenis panggilan akan dialihkan.

Mungkin sebagian dari Anda sudah ada yang mendapatkan akses ini, Microsoft sendiri mengatakan bahwa sebenarnya fitur Busy Mode ini sudah dirilis namun bukan secara luas. Pasalnya, pengguna Mircosoft Teams untuk End User tak mendapatkan fitur ini dan harus mendapatkan izind ari Admin Center untuk bisa diatur.

Microsoft mengatakan mulai dari bulan depan tepatnya Februari 2023 pengguna End User akan mendapatkan akses ini, pilihan Busy Mode nantinya bisa digunakan oleh pengguna End User tanpa perlu mendapatkan akses dari izin Admin Center.

Busy Option Hadir di Microsoft Teams for End User 2

Seperti yang terlihat melalui gambar di atas, pengguna Microsoft Teams End User nantinya akan mulai mendapatkan fitur Busy Mode ini terhitung mulai dari bulan Februari 2023 mendatang. Diberitahukan juga bahwa fitur ini akan bekerja dengan cara mengalihkan sebuah pemberitahuan dan berbagai macam gangguan lainnya.

Bagamana menurut Anda? Apakah Anda salah satu pengguna Microsoft Teams, bagikan tanggapan Anda melalui kolom komentar di bawah ini ya!

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend