2 Cara Download Film Lewat Laptop / Komputer dan HP Android

Pasti kebanyakan dari kita sangat hobi menonton film. Mulai dari film yang bergenre horor, romantis, drama, komedi, dan lain – lain. Salah satu tempat untuk kita bisa menonton film – film terbaru adalah bioskop pastinya.

Namun, seringkali kita tidak puas dalam menonton film yang hanya sekali. Dengan harga nonton di bioskop yang tidak cukup murah, membuat kita berfikir dua kali untuk menonton film yang sama untuk kedua kalinya.

Ada cara yang sangat mudah untuk kita yang sangat hobi menonton film. Kita bisa menonton film kesukaan kita kapanpun dan dimanapun kita mau yaitu dengan mendownload film tersebut. Namun, pasti diantara kita masih bingung gimana sih cara download film dengan benar? Karena terkadang banyak sekali iklan yang membuat kita malas untuk mendownload.

Nah, kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara mendownload film lewat laptop / komputer dan HP Android dengan sangat mudah. Langsung saja ikuti langkah – langkah dibawah ini ya.

1. Cara Download Film Menggunakan Laptop / Komputer

Cara yang pertama ini adalah cara download film menggunakan laptop / komputer tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Anda hanya perlu memiliki browser saja. Langsung saja ikuti langkah – langkah dibawah ini.

1. Silahkan anda buka browser di laptop / komputer anda.

2. Kemudian, silahkan anda ketikkan “dunia21.net” atau bisa saja anda ketik “LK21” pada kolom pencarian website browser anda. Seperti pada gambar dibawah ini. Untuk lebih mudahnya silahkan klik disini.

lk21

2. Kemudian, akan muncul beberapa film yang bisa anda pilih. Silahkan anda pilih salah satu film yang ingin anda download.

film

3. Kemudian, silahkan anda scroll sampai anda jumpai “Download Film ini” dan silahkan anda klik. Seperti pada gambar dibawah ini.

cara download film lewat laptop / komputer tanpa ribet

4. Kemudian, anda akan dibawa ke halaman baru. Tunggu beberapa saat sampai tulisan yang berada di kotak kuning berubah menjadi tombol download. Seperti pada gambar dibawah ini.

waiting

5. Setelah beberapa saat. Maka akan muncul tombol download yang berada di paling atas. Seperti pada gambar dibawah ini.

download

6. Kemudian, anda akan dibawa ke halaman selanjutnya. Silahkan anda pilih salah satu dari tombol Download yang tersedia sesuai dengan keinginan anda.

pilih download

7. Selesai. Setelah anda menekan tombol Download, maka Film anda akan terdownload otomatis.

2. Cara Download Film Menggunakan HP Android

Cara yang kedua ini adalah cara mendownload film menggunakan HP Android. Sebenarnya anda bisa saja mendownload film di HP Android menggunakan browser seperti cara diatas. Namun, kali ini saya akan memberikan cara yang agak sedikit berbeda yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan. Dengan menggunakan aplikasi tambahan, mendownload film agak lebih cepat. Langsung saja ikuti langkah – langkah dibawah ini.

1. Silahkan anda download aplikasi Movie Downloader | Torrent Magnet Downloader di Google Play Store anda. Seperti pada gambar dibawah ini.

install

2. Kemudian, silahkan anda jalankan. Maka akan muncul home nya. Silahkan anda pilih “Movie Gallery” atau “Movies”. Seperti pada gambar dibawah ini.

cara download film secara gratis

3. Kemudian, akan muncul beberapa film yang siap untuk di download. Pilih salah satu film yang anda inginkan.

film

4. Kemudian, pada halaman selanjutnya silahkan klik “Download Torrent” untuk mendownload film yang anda pilih. Seperti pada gambar dibawah ini.

cara download film lewat laptop

5. Kemudian, akan muncul beberapa file film dengan size atau ukuran yang berbeda, anda bisa memilih salah satu diantaranya sesuai dengan kapasitas memori yang anda miliki. Namun, jika ukuran yang anda pilih semakin kecil, kemungkinan kualitas filmnya juga kecil, tidak sebaik dengan ukuran yang lebih besar. Seperti pada gambar dibawah ini.

pilih download

6. Nah, kemudian anda akan melihat film anda sedang downloading. Tunggu beberapa saat sampai proses download selesai.

cara download film lewat dengan aplikasi

7. Selesai. Anda sudah bisa menonton film secara offline.

Nah, bagaimana? Cukup mudah dan sangat sederhana kan? Sekarang kita jika ingin menonton film yang sudah pernah kita tonton di bioskop sebelumnya, kita bisa menontonnya untuk kedua kalinya dengan cara mendownload filmnya. Jadi kapan saja dan dimana saja, kita bisa menonton film favorit kita.

Itulah bagaimana cara download film lewat laptop / komputer dan HP Android dengan mudah yang dapat anda coba. Jika artikel ini dapat membantu anda, silahkan share ke teman-teman anda agar mereka juga tahu bagaimana cara download film lewat laptop / komputer dan HP Android dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jika ada kesalahan tulisan mohon dimaafkan. Terimakasih 🙂

Nesabamedia.com merupakan media online yang menyajikan konten menarik seputar komputer, internet, jaringan, android, website dan beberapa topik lain yang berhubungan dengan dunia komputer.

Leave a Reply

Send this to a friend