cara download video di instagram

3 Cara Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi (100% Work)

5 Aplikasi Downloader Video IG Paling Populer

Di Playstore ada beberapa aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mendownload video di Instagram. Beberapa diantaranya bisa dicek dibawah ini:

1. Downloader For Instagram

Downloader For InstagramAplikasi downloader video instagram paling populer yang pertama adalah “Downloader For Instagram”. Aplikasi ini dapat anda download secara gratis di Google PlayStore.

Aplikasi ini memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk mendownload video ataupun foto instagram dengan berkualitas HD (High Definition). Aplikasi ini juga memberikan dua pilihan cara untuk men-download video ataupun foto di instagram yaitu cara manual dan cara otomatis.

Jika anda memilih untuk men-download secara manual, anda harus menyalin URL video atau foto, lalu menyisipkannya kedalam aplikasi. Namun, jika anda memilih cara otomatis, maka anda hanya perlu menyalin URL video ataupun foto yang kamu inginkan, maka nanti akan secara otomatis menuju ke aplikasi dan anda bisa men-downloadnya.

2. Save & Repost For Instagram

Save and Repost For InstagramAplikasi donwloader video instagram paling populer berikutnya adalah “Save and Repost For Instagram”. Tak heran jika aplikasi ini merupakan aplikasi video downloader yang cukup populer, karena aplikasi ini sudah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 6 juta pengguna Android dari seluruh dunia.

Aplikasi ini sama seperti aplikasi video downloader lainnya yaitu dapat menyimpan video ataupun foto dari instagram untuk dinikmati secara tak terbatas.

Namun, aplikasi ini memiliki kelebihan selain dapat menyimpan video ataupun foto dari instagram, aplikasi ini memiliki fitur lainnya yaitu Repost, yang mana pengguna dapat langsung membagikan video ataupun foto ke sosial media instagram mereka secara langsung dari aplikasi Save and Repost For Instagram ini.

3. QuickSave For Instagram

QuickSave For Instagram

Aplikasi berikutnya yang paling banyak digunakan oleh pengguna instagram untuk men-download video atau foto dari instagram adalah “QuickSave For Instagram”. Aplikasi ini sungguh menarik dan berbeda dari aplikasi lainnya, pasalnya pengguna tidak perlu repot – repot untuk log in dengan akun instagram mereka terlebih dahulu agar dapat men-download video ataupun foto.

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah menyediakan fitur yang menarik yaitu fitur Clear History, fitur ini dapat digunakan untuk menghapus riwayat unduhan. Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang dari berbagai macam penjuru. Hal ini membuktikan bahwa aplikasi ini buka aplikasi sembarangan.

Fitur lainnya yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah fitur AutoSave. Fitur ini digunakan untuk menyimpan video ataupun foto secara otomatis. Dan aplikai ini juga menyediakan fitur QuickSave Folder, fitur ini digunakan untuk mengubah letak unduhan. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Playstore. Namun, juga menyediakan fitur premium agar pengguna dapat terbebas dari iklan yang ada.

4. FastSave For Instagram

FastSave For Instagram

Aplikasi berikutnya yang sangat populer untuk men-download video ataupun foto di instagram adalah “FastSave For Instagram”. Aplikasi ini memiliki ukuran penyimpanan yang sangat kecil yaitu 3,5 mb saja, sehingga dapat menghemat ruang penyimpanan telepon pengguna.

Aplikasi ini juga mempunyai user interface yang sangat baik dan aplikasi ini juga memiliki fitur Repost yang memudahkan pengguna untuk membagikan video ataupun foto ke instagram mereka.

Saat men-download video ataupun foto dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna hanya perlu menyalin URL video ataupun foto yang mereka inginkan, maka secara otomatis video ataupun foto tersebut akan terunduh dan akan muncul pada notifikasi hp pengguna. Aplikasi FastSave For Instagram ini juga memiliki fitur Hide Into Locker, yang mana berguna untuk menyembunyikan file yang sudah mereka download kedalam loker rahasia.

5. Video Downloader For Instagram

Video Downloader For Instagram

Aplikasi berikutnya yang cukup populer adalah “Video Downloader For Instagram”. Aplikasi ini sama seperti aplikasi lainnya yang juga bisa digunakan untuk me-repost video ataupun foto di instagram.

Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google PlayStore dengan ukuran penyimpanan yang tidak terlalu besar yaitu 6,4 mb saja. Aplikasi ini juga menyediakan menu history, yang mana dapat digunakan untuk melihat apa saja yang sudah diunduh oleh pengguna dan memudahkannya untuk menikmati secara offline.

Itulah dua cara download video di instagram dengan mudah, baik tanpa aplikasi maupun dengan menggunakan aplikasi. Jika anda tipikal pengguna yang hemat ruang penyimpanan pada ponsel anda, menyimpan video Instagram melalui tool downloader online merupakan opsi yang terbaik.

Ya, meskipun aplikasi downloader tersebut tidak terlalu memakan banyak resource, namun untuk ponsel yang sudah terinstall banyak aplikasi atau speknya agak pas-pasan, mending menggunakan cara pertama saja daripada cara kedua.

23 Comments

Leave a Reply

Send this to a friend