bocoran iphone 12 di acara apple event virtual 13 oktober

Cara Nonton Apple Event Virtual Livestream Perilisan iPhone 12

NESABAMEDIA.COMSmartphone iOS generasi mendatang, yang kemungkinan disebut sebagai iPhone 12, diharapkan diluncurkan acara online Apple Event Virtual pada 13 Oktober tahun ini dengan tampilan baru yang terinspirasi iPad Pro, chip pemrosesan yang lebih cepat, dan teknologi nirkabel 5G. Inilah yang kami dengar sejauh ini tentang harga dan tanggal rilis iPhone 12, dan beberapa fitur di daftar keinginan iPhone 12 kami yang harus dicuri Apple dari Samsung.

iPhone baru adalah smartphone yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar Apple dan pengamat industri. Ini adalah perubahan besar pertama dari desain iPhone sejak 2017, ketika Apple memperkenalkan iPhone X seharga $1.000, dengan desain penguncian wajah baru dan teknologi layar yang lebih baik.

Satu survei dari Decluttr, pendaur ulang perangkat, dan pengecer, menemukan bahwa 53% responden “terkejut” dan berencana membeli iPhone tahun ini.

“Kami yakin iPhone 12 mewakili siklus produk paling signifikan untuk Cook & Co. sejak iPhone 6 pada 2014 dan akan menjadi bab yang menentukan dalam kisah pertumbuhan Apple di masa depan meskipun lingkungan pengeluaran konsumen lebih lembut,” tulis analis Wedbush Daniel Ives dalam Oktober. 6 catatan untuk investor. Dia menyebut peluncuran ini sebagai acara “sekali dalam satu dekade” untuk Apple.

Secara keseluruhan, acara Apple menjanjikan akan menarik. Ini adalah pengumuman produk besar ketiga yang dibuat Apple selama pandemi virus korona, yang telah menginfeksi lebih dari 35,6 juta orang di seluruh dunia dan menewaskan lebih dari 1 juta orang.

Acara Apple juga akan tumpang tindih dengan acara penjualan Prime Day tahunan Amazon, yang diadakan pada 13 dan 14 Oktober. Amazon biasanya mengadakan liburan belanja tahunan selama bulan-bulan musim panas, tetapi seperti yang lainnya, virus corona tampaknya juga membatalkan rencana tersebut. .

Sementara iPhone akan menjadi produk utama yang kita lihat di acara Apple tahun ini, dan kemungkinan besar fokus perhatian kebanyakan orang, perusahaan mengharapkan perangkat lain untuk dipamerkan. Itu termasuk headphone over-ear merek Apple yang disebut AirPods Studio, pembaruan potensial untuk speaker HomePod seharga $ 299, potensi “iPhone Mini” yang berada di sekitar $399 iPhone SE dan $699 iPhone 11 dan mungkin, berpotensi, bahkan rumor lama Apple AirTags beacon untuk menemukan kunci Anda yang hilang, antara lain.

Acara khusus online Apple meneruskan pengumuman terakhir perusahaan pada bulan September untuk layanan berlangganan iPad, Jam Tangan Apple, dan Apple One terbarunya.

Kapan acara Apple diselenggarakan?

Acara khusus online Apple akan diadakan pada 13 Oktober pukul 10 pagi PDT atau 14 Oktober pukul 00.00 WIB.

Di mana saya bisa menonton streaming langsung Apple Event Virtual?

Anda dapat menyaksikan streaming acara Apple langsung dari situs web perusahaan.

Leave a Reply

Send this to a friend